Sukses

Top 3: Deretan Hadiah untuk Greysia / Apriyani Usai Raih Emas di Olimpiade Tokyo

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas bersama Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo

Liputan6.com, Jakarta - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas bersama Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo usai mengalahkan pasangan dari China Chen Qingchen/Jia Yifan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin, dua gim langsung 21-19, 21-15.

Kemenangan tersebut sekaligus melanjutkan tradisi emas cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade.

Berkait raihan prestasi ini, bukan hanya medali emas, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pun dibanjiri hadiah. Berbagai kalangan menyatakan akan memberikan bonus dan hadiah sebagai tanda ucapan terima kasih karena telah membanggakan Indonesia.

Ragam hadiah dan bonus yang akan didapatkan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ini menjadi artikel yang paling banyak dibaca. Selain itu masih ada berita menarik lainnya.

Berikut daftar artikel yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada Rabu (4/8/2021):

1. Deretan Hadiah untuk Greysia / Apriyani, Kopi Gratis Seumur Hidup hingga Uang Tunai Miliaran

Pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil memberikan medali emas pertamanya untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ini mengalahkan ganda putri asal China Chen Qingchen dan Jia Yifan dalam dua set tanpa balas.

Keberhasilan ini menjadi momentum bersejarah sekaligus membanggakan bagi Tanah Air di ajang gelaran olahraga terbesar kali ini. Seluruh masyarakat Indonesia pun sangat bangga dan mengapresiasi kemenangan tersebut.

Banyak hadiah menanti Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Berbagai kalangan menyatakan akan memberikan bonus dan hadiah sebagai tanda ucapan terima kasih karena telah membanggakan Indonesia.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenyataan Pahit Sumbangan Rp 2 Triliun Akidi Tio, Awalnya Disanjung Berakhir Prank

Indonesia dihebohkan dengan sumbangan penanganan Covid-19 di sebesar Rp 2 triliun dari salah satu pengusaha Sumatera Selatan. Adalah almarhum Akidi Tio yang akan memberikan donasi tersebut melalui ahli warisnya.

Namun sayangnya, sumbangan dengan jumlah fantastis tersebut belum terwujud. Bahkan diduga donasi tersebut fiktif. Uang yang dijanjikan tak kunjung cair.

Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro, pun langsung menjemput Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio, yang menjanjikan bantuan uang tersebut.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Pindad Rilis MV2 4x4, Kendaraan Tempur Modern yang Cocok Buat Pehobi Off Road

PT Pindad (Persero) kembali merilis kendaraan baru MV2 4x4. Kendaraan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan operasi modern dan bisa digunakan untuk keperluan di luar militer.

Tampilan desain dan interior lebih modern, baris belakang lebih lega, atap hardtop dengan kanopi belakang yang dapat di lepas pasang menjadi kendaraan double cabin serta dilengkapi dengan foot step samping.

VP Inovasi Pindad Windu Paramartha menyampaikan, kendaraan MV2 4x4 ini diharapkan dapat menjadi kebanggaan serta menjadi bukti bahwa putra-putri bangsa Indonesia mampu bersaing dengan menghadirkan inovasi produk yang berkualitas.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini