Sukses

Datangi Jusuf Hamka, Raffi Ahmad Minat Bisnis Jalan Tol?

Pasangan artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendatangi Jusuf Hamka ke Masjid Babah Alun Desari, Senin (2/8/2021) sore, kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendatangi Jusuf Hamka ke Masjid Babah Alun Desari, Senin (2/8/2021) sore, kemarin.

Dalam foto yang diunggah Jusuf Hamka, Raffi Ahmad disebut ingin melebarkan sayap bisnisnya.

“Mendapat kehormatan dr Adinda Raffi Ahmad dan Nagita, Adinda Raffi menanyakan bagaimana caranya investasi didalam pembuatan Jalan Tol,” tulis Jusuf, dikutip Selasa (3/8/2021).

Ia menduga, kedatangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut sebagai langkah diversifikasi bisnis pasangan artis tersebut. Berarti itu juga akan ikut dalam investasi jalan tol.

“Kita doakan semoga cita-citanyanya Qobul, Amin yra,” tulis pria yang ikut merespon terkait kartel krematorium itu beberapa waktu lalu.

Kendati diduga akan ikut dalam investasi jalan tol, Jusuf Hamka mengatakan kalau Raffi-Nagita adalah pasangan serasi yang sederhana dan santun.

“Mari kita doakan smg mereka bisa tercapai cita2nya dan diberikan kesehatan yg prima dan panjang umur, Amin,” tutup Jusuf Hamka.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akuisisi Klub Bola

Sebelumnya, Raffi yang  kerap disebut-sebut artis sultan itu juga mengakuisisi klub bola Cilegon FC.

Raffi Ahmad bersama Rudy Salim resmi menjadi pemilik klub sepak bola Cilegon United FC. Kabar itu diumumkan melalui siaran langsung di kanal Youtube Rans Entertainment pada Rabu (31/3/2021) malam. 

Dengan adanya peresmian pergantian kepemilikan tersebut ke tangan Rans Entertainment dan Prestige Motorcars, maka klub Cilegon FC pun berganti nama. Cilegon United FC sendiri sebelumnya bermarkas di Stadion Krakatau Steel yang berkapasitas 5.000 orang. Saat ini, Cilegon United berlaga di kompetisi Liga 2. 

Suami Nagita Slavina ini berencana tim ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah akademi sekolah sepak bola. SBB tersebut bakal berada dalam naungan Rans Academy. Melalui sekolah sepak bola tersebut, Raffi berharap akan menemukan bibit-bibit baru pesepak bola yang hebat.

“Saya dulu itu bercita-cita menjadi pemain sepak bola, awalnya. Dulu juga sempat masuk SSB di Bandung sampai coba masuk di seleksi senior,” ungkapnya. Raffi Ahmad juga berharap agar tim yang dimilikinya mampu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia di masa yang akan datang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.