Produk Unggulan dari 6 Provinsi Bakal Unjuk Gigi di Pacific Exposition 2021

Oleh Andina Librianty pada 02 Agu 2021, 18:20 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 18:23 WIB
Tantowi Yahya
Perbesar
Tantowi Yahya

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali menggelar Pacific Exposition. Ini adalah pameran perdagangan, investasi dan pariwisata untuk negara-negara di kawasan Pasifik.

Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya, mengatakan bahwa melalui payung Pacific Elevation, Indonesia semakin mempertegas komitmen untuk lebih hadir di kawasan ini.

Pacific Exposition 2021 adalah inisiatif Indonesia dalam rangka membuka pasar bagi negara-negara Pasifik, dan menghubungkan kawasan Timur Indonesia dengan mereka.

"Pacific Exposition 2021 merupakan pameran virtual perdagangan, investasi, dan wisata terbesar di kawasan Pasifik," kata Tantowi dalam keterangannya pada Senin (2/8/2021). Pacific Exposition 2021 akan digelar 27 - 30 Oktober 2021 secara virtual. 

Dijelaskannya, berbagai negara dan perusahaan di kawasan Pasifik melalui Pacific Exposition 2021 akan menampilkan produk-produk terbaik mereka. Selain itu, pemerintah dari negara-negara tersebut juga akan mengungkapkan banyak peluang untuk investasi dan pariwisata.

"Jadi ini adalah acara besar, Pacific Exposition 2021 adalah pameran besar untuk Anda yang ingin masuk ke pasar ini atau hanya ingin tahu besarnya potensial dan peluang yang ditawarkan kawasan ini," tutur Tantowi.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pamerkan Produk Terbaik

Tantowi Yahya
Perbesar
Tantowi Yahya dengan penampilan barunya yang brewok (Dok.Instagram/@tantowiyahyaofficial/https://www.instagram.com/p/B-iOfv-jUqA/Komarudin)

Dalam pameran ini, Indonesia akan diwakili oleh enam perwakilan dari Timur yaitu Provinsi Papua, Provinsi Papua Barat, Provinsi Maluku, Provinsi Maluku Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, dan Provinsi Sulawesi Utara. Enam provinsi tersebut karena letak geografi dan demografinya, kata Tantowi, juga disebut sebagai Pasifik dari Indonesia.

Enam provinsi tersebut juga akan memperlihatkan produk-produk terbaiknya, mulai dari komoditas sampai produk jadi.

"Dan pemerintah dari enam provinsi tersebut juga akan mengungkapkan banyak peluang yang akan ditawarkan kepada Anda," ungkap Tantowi.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya