Sukses

Pamer Parfum Lokal, Erick Thohir Apresiasi Tinggi Ide Kreatif Anak Bangsa

Memulai unggahan dengan pertanyaan ‘Siapa di sini yang biarpun WFH, harus tetap pakai parfum sebelum memulai kerja?’ Erick Thohir menggoda followersnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam mendukung kampanye penggunaan produk lokal, Menteri BUMN Erick Thohir kerap memamerkan berbagai barang di akun instagram pribadinya. Kini, giliran parfum lokal yang ia pamerkan.

Memulai unggahan dengan pertanyaan ‘Siapa di sini yang biarpun WFH, harus tetap pakai parfum sebelum memulai kerja?’ Erick menggoda followersnya.

Menampilkan fotonya sedang mencium aroma parfum, Erick terlihat cukup serius. Parfum pertama yang ia coba adalah merek HNMS Perfumery untuk penggunaan pribadi.

“Saya antusias dan senang sekali dikenalkan dengan @hmns.id, #parfum produk lokal Indonesia,” tulisnya seperti dikutip dari akun instagram-nya, Minggu (1/8/2021).

Ia mengaku tertarik dengan salah satu varian aroma parfum yakni The Perfection. “Wanginya enak dan cocok dengan saya. Tidak heran HMNS ini banyak penggemarnya,” katanya.

Bahkan Erick Thohir mengaku mendapat informasi kalau setiap HNMS Perfumery ini mengeluarkan varian aroma baru selalu cepat habis.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Review Produk Lokal Lagi

Selain itu, Menteri Erick juga memamerkan parfum ruangan dari produsen yang sama, dengan tajuk Home of Humans. Yang kedua ini dikhususkan untuk pengharum ruangan yang bisa di taruh di atas meja.

“Apresiasi saya yang setinggi-tingginya bagi ide kreatif anak bangsa yang menciptakan produk-produk lokal membanggakan,” tulisnya.

Tak lupa, ia meminta followersnya untuk bisa menumbuhkan optimisme atas kemampuan Indonesia dalam membuat produk yang dapat bersaing, baik di pasar dalam negeri maupun internasional.

“Ada usulan produk UMKM keren untuk saya review berikutnya?” tulis Erick menutup unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.