Sukses

Wanita Jerman Tak Sadar Menang Lotere Rp 563 Miliar, Simpan Kertas Undian di Dompet Berminggu-minggu

Dia berhasil memenangkan undian besar setelah menebak dengan benar tujuh angka pada tiket lotere.

Liputan6.com, Berlin - Seorang wanita asal Jerman tidak menyadari jika telah mendapatkan keberuntungan. Dirinya menyimpan kertas lotere yang menang undian senilai 33 juta euro atau sekitar Rp 566 miliar.

Lucunya, kertas undian lotere tersebut telah tersimpan selama berminggu-minggu di dalam dompetnya, tanpa dia sadari.

Lotto Bayern mengatakan, wanita itu adalah satu-satunya pemenang undian sejak 9 Juni 2021. Dia berhasil memenangkan undian tersebut setelah menebak dengan benar tujuh angka pada tiket lotere.

“Saya masih pusing memikirkan bahwa saya telah ceroboh karena membawa hampir 33 juta euro di dompet selama beberapa minggu,” kata wanita yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari ABC new, Kamis (29/7/2021).

Diketahui wanita yang berusia 45 tahun ini adalah ibu dengan seorang anak. Saat itu dia memilih nomor secara acak pada tiket lotere senilai 1,20 euro dan tidak berencana untuk bermain lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uang akan Dipakai untuk....

Dia mengatakan bahwa kemenangan itu sudah lebih dari cukup memenuhi kehidupan bagi suami, anak, dan dirinya sendiri.

Setelah mengetahui bahwa tiket tersebut masih tersimpan, dia berencana untuk menggunakan rezeki nomplok tersebut untuk menjalani kehidupan sehari-hari dan berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk lingkungannya.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.