GroupM Indonesia Tunjuk Desniar Budi Sebagai Principal Partner Growth

Oleh Reza pada 28 Jul 2021, 18:31 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 18:31 WIB
Desniar Budi
Perbesar
GroupM Indonesia mengumumkan bahwa Desniar Budi akan bergabung dengan Mediacom Indonesia sebagai Principal Partner Growth secara resmi mulai 1 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta GroupM Indonesia mengumumkan bahwa Desniar Budi akan bergabung dengan Mediacom Indonesia sebagai Principal Partner Growth secara resmi mulai 1 Agustus 2021. Desniar akan bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan klien Mediacom.

Desniar telah menjadi bagian dari Mindshare Management Committee selama lebih dari 10 tahun dan merupakan bagian penting dari perjalanan pertumbuhan Mindshare dan GroupM. Himanshu Shekar, CEO GroupM Indonesia mengatakan,

“Kemampuan Desniar untuk mengelola berbagai prioritas, klien, mitra media, dan keinginannya untuk menjaga pertumbuhan tetap berjalan sungguh luar biasa!," ujar Himanshu Shekar. 

Sebagai veteran industri selama lebih dari 22 tahun, Desniar telah berkembang melalui jajaran di Mindshare. Sejak bergabung dengan Mindshare pada tahun 2006, ia telah menjalankan berbagai peran, mendorong pertumbuhan dengan bisnis baru, portofolio klien, dan pengembangan produk. Perjalanannya dimulai dengan Tim Mindshare Unilever dan ia terus menunjukkan keterampilan kepemimpinannya yang luar biasa ketika mengelola klien di berbagai industri seperti FMCG, teknologi, kesehatan, keuangan, dan industri lainnya. Dengan kekayaan pengalaman dan keahliannya, Desniar juga telah membawa timnya untuk memenangkan pitching beberapa klien besar. Selain itu, ia telah menjadi mentor bagi banyak talenta Mindshare selama sepuluh tahun terakhir.

“Dia telah menjadi kolega yang berharga, rekan setim yang dapat diandalkan, dan penasihat terpercaya bagi banyak dari kami termasuk klien kami. Tidak diragukan lagi, tahun-tahun terbaiknya ada di depan dan akan membentuk era pertumbuhan berikutnya untuk tim Mediacom kami” tambah Himanshu.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya