Pengembang Ini Siapkan Kota Mandiri Baru di Barat Jakarta

Oleh Liputan6.com pada 23 Jul 2021, 16:20 WIB
Diperbarui 23 Jul 2021, 21:50 WIB
Destinasi Nongkrong Baru di Gading Serpong, Paramount Land Hadirkan Aniva Junction
Perbesar
Doc: Istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan pengembang properti, Paramount Land memperkenalkan kota mandiri baru di Barat Jakarta tepatnya di Bitung, Kabupaten Tangerang, yang dinamakan Paramount Petals.

"Petals berarti kelopak bunga, kami ingin menjadikan sebagai kota yang menyenangkan bagi penghuninya," kata Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto dikutip dari Antara, Jumat (23/7/2021).

Berbekal pengalaman mengembangkan properti berskala kota di Gading Serpong sejak tahun 2004 maka kembali dihadirkan Paramount Petals di Bitung, Kabupaten Tangerang.

Desain dari Paramount Petals dibantu oleh AECOM, perusahaan yang dikenal dengan pembuatan rencana induk (master plan) bertaraf internasional.

Aryo mengatakan pandemi COVID-19 justru menyadarkan masyarakat mengenai pentingnya hunian dan tempat berkerja dengan lingkungan yang sehat dan aman.

Lokasi Paramount Petals juga strategis, memiliki konektivitas ke kota-kota di sekitarnya dan mudah dijangkau, karena hanya berjarak enam menit dari Lippo Karawaci, 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah ke dan dari Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 25 menit.

Berbekal pengalaman dan rekam jejak, serta komitmen dan kemampuan dalam mengelola sebuah kota, Paramount Land akan mewujudkannya kembali melalui pengembangan Paramount Petals yang saat ini telah dimulai pembangunannya di lapangan. 

Hal ini pun merupakan optimisme Paramount Land dalam menyambut industri properti yang lebih baik di 2021 dan tahun-tahun kedepan.

"Kehadiran kota baru ini akan menjadi salah satu icon Paramount Land, khususnya dalam penyediaan berbagai kebutuhan hunian dan komersial bagi masyarakat," tambah Aryo.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Konsep Pengembangan

Hadirkan Hunian Berkonsep Modern, Paramount Land Rilis ‘Alma@Montana Village’ di Gading Serpong
Perbesar
Doc: Istimewa

Sementara itu, Direktur Sales & Marketing Paramount Land M. Nawawi menjelaskan pesatnya urbanisasi dan meningkatnya kebutuhan hunian berskala besar mendorong Paramount Land menghadirkan pengembangan kota baru yang akan dikembangkan di atas lahan seluas kurang lebih 300 hektare. Seperti halnya Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga dirancang sebagai sebuah kota mandiri yang lengkap dengan berbagai fasilitas kota.

Paramount Petals akan dikembangkan dengan konsep ‘one-stop living’ yang memadukan hunian nyaman dan indah untuk berbagai kalangan, dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang kebutuhan penghuninya,seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle serta hiburan yang saling terintegrasi. 

Kehadiran Paramount Petals ini merupakan sebuah momen yang tepat bagi semua kalangan masyarakat yang membutuhkan hunian modern, nyaman di dalam lingkungan yang sehat, asri, serta ideal di Paramount Petals. 

Diawal pengembangan, Paramount Petals akan segera meluncurkan klaster pertamanya itu Aster. Sebuah hunian modern untuk keluarga muda yang dirancang dengan konsep langit-langit tinggi dan opsi mezzanine yang dikemas dalam sebuah klaster dengan lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan asri, serta terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern dan lengkap, yang mendukung berbagai aktivitas penghuni," tambah Nawawi.

Nawawi juga menyampaikan di dalam kawasan Paramount Petals sudah tersedia berbagai fasilitas.

Lahan seluas 70 hektare itu akan dikembangkan dalam waktu tujuh tahun ke depan, tahap pertama sudah ada fasilitas salah satunya Kantor Manajemen yang akan direalisasikan tahun 2022. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya