Sukses

Erick Thohir Dukung Penuh Integrasi Data Layanan Kesehatan di Sektor Transportasi

Erick Thohir mengatakan, BUMN sendiri terus komitmen dalam memberikan pelayanan baik di seluruh sektor transportasi.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mendukung penuh upaya integrasi data untuk layanan kesehatan di sektor transportasi udara. Integrasi data menjadi satu kesatuan untuk ke depan memastikan program-program pemerintah agar tepat sasaran.

"Kami dari Kementerian BUMN tentu terus mendukung daripada integrasi data karena kita yakini integrasi data ini sangat penting," kata Erick dalam konferensi pers Integrasi Aplikasi Layanan Kesehatan Transportasi Udara, Minggu (4/7/2021).

Erick mengatakan, BUMN sendiri terus komitmen dalam memberikan pelayanan baik di seluruh sektor transportasi.

Baik di bandara, kereta api, pelabuhan, bus dan lain-lainnya. Ke depan dia ingin seluruh sektor transportasi bisa terkoneksi dalam satu data.

"Karena ini bagian juga kita menjaga daripada customer experience supaya mereka tidak bingung dalam arti perjalanan mereka sehari-hari untuk rakyat ataupun dari turis dari luar," jelas dia.

 

Saksikan Video Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PPKM Darurat

Di sisi lain, Erick juga mendukung upaya daripada syarat perjalanan untuk menggunakan kartu vaksinasi.

Menurutnya ini menjadi satu kesatuan juga dalam memantau perjalanan selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

"Tidak kalah penting tadi adalah yang namanya paspor daripada vaksin dan lain-lain menjadi satu kesatuan sehingga kita bisa memantau dan memastikan ketepatan data-data untuk kita menangani daripada situasi pandemi covid," tandasnya.

Reporter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.