Sukses

Mulai 1 Juli, Bukalapak Ganti Nomor Call Center Demi Tingkatkan Layanan ke Pelanggan

Call center BukaBantuan yang sebelumnya bisa dihubungi di 021-50813333, akan dialihkan ke nomor 150133.

Liputan6.com, Jakarta - Call center BukaBantuan yang sebelumnya bisa dihubungi di 021-50813333, akan dialihkan ke nomor 150133. Hal ini merupakan bentuk komitmen Bukalapak untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan.

Selain untuk memberikan layanan yang semakin aman karena resmi terdaftar dan diawasi oleh otoritas berwenang, perubahan nomor ini bertujuan agar nomor call center BukaBantuan lebih mudah diingat oleh pelanggan.

Seperti sebelumnya, nomor ini juga tetap bisa dihubungi selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

“Memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna selalu menjadi prioritas dan komitmen Bukalapak. Karena itu, kami berharap pelanggan bisa semakin merasa aman, nyaman dalam menghubungi call center BukaBantuan Bukalapak di nomor baru ini," kata AVP Customer Satisfaction Management Bukalapak Tine Ervina dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (3/7/2021).

"Jadi, jika pelanggan butuh bantuan terkait transaksi, punya pertanyaan seputar produk, fitur, layanan atau ingin mendapatkan informasi terkait layanan Bukalapak, jangan ragu untuk menghubungi tim BukaBantuan yang selalu siap membantu 24 jam selama seminggu penuh”, ujarnya.

Selain melalui call center 150133, BukaBantuan juga bisa dihubungi melalui:

Instagram : @BukaBantuan

Twitter : @BukaBantuan

Facebook : Bukalapak Official Fanpage

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jurus Bukalapak Bikin Warung Naik Kelas

Selain UMKM, Bukalapak juga ingin warung naik kelas semakin modern. Selama ini warung sebagai bisnis individu yang belum tersentuh teknologi.

Melihat kondisi itu,CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin menuturkan, pihaknya menawarkan solusi membuat warung jadi modern dengan membuat aplikasi. Dengan aplikasi itu diharapkan warung menjadi lebih modern dengan menjual beragam produk termasuk produk digital.

"(Melalui-red) Mitra Bukalapak warung itu naik kelas biar modern. Warung itu ada masalahnya juga. Bisnis individual tidak tersentuh teknologi. Mereka juga hadapi dinamika, kalau ada toko modern terganggu. Bagaimana cara kita bikin mereka bisa ikut modern, kita buat aplikasinya, tawarkan solusi jadi modern," kata dia, Jumat (2/7/2021).

Ia menuturkan, warung dikatakan sebagai modern bisa melayani transaksi virtual atau digital. Lewat warung dapat memiliki akses untuk menjual transaksi digital untuk membayar listrik, pulsa, pajak, utilitas, tagihan game vouver, dan semua barang non-fisik.

"Dengan Mitra Bukalapak, warung bisa jual barang digital, bisa jual listrik, pulsa, bisa dapat tambahan dari warung. Tentu pelayanan baik buat masyarakat sekitarnya jadi tidak terlalu jauh, apalagi tidak bisa online," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bukalapak adalah salah satu platform belanja online di Indonesia yang menjual beragam produk kebutuhan masayrakat.

    Bukalapak