Sukses

Enny Sri Hartati, Ekonom Senior INDEF Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF). Ekonom senior mereka Enny Sri Hartati meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF). Ekonom senior mereka Enny Sri Hartati meninggal dunia.

"Benar, Bu Enny meninggal dunia di RS Pondok Kopi kena Covid-19," kata Ekonom Senior Indef Aviliani ketika dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis (1/7/2021).

Aviliani menceritakan, Enny Sri Hartati sebenarnya baru 2 hari di RS, setelah sebelumnya hanya menjalani perawatan di kediamannya.

"Tapi ternyata oksigen dalam darahnya drop, lalu dilarikan ke RS, nah begitu sampai RS mencari oksigen susah banget, baru dapet setelah beberapa jam," ceritanya.

"Semalam sudah normal lagi oksigennya di 90-an, sempat minta didoakan di acara pengajian INDEF," terang Aviliani.

Enny meninggal tepat pada pukul 19.55 WIB. Rencananya, jenazah Enny akan dimakamkan di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

Saksikan Video Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.