Sukses

Top 3: Fakta-Fakta Obat Terapi Covid-19 Ivermectin

Berita tentang fakta-fakta Ivermectin ini menjadi yang paling banyak dicari

Liputan6.com, Jakarta Obat pasien Covid-19 masih terus dicari. Namun terdapat beberapa obat yang sudah dipakai untuk menjadi terapi pasien Covid-19. Salah satunya Ivermectin.

Di Indonesia, Ivermectin ini saat ini sedang berada dalam fase uji stabilitas. Obat covid-19 ini dipastikan sudah teruji efektivitasnya berdasarkan beberapa jurnal kesehatan.

Berita tentang fakta-fakta Ivermectin ini menjadi yang paling banyak dicari. Selain itu, masih ada berita lain yang juga tak kalah menarik.

Berikut daftar artikel yang paling banyak di baca di kanal Bisnis Liputan6.com, Rabu (22/6/2021):

1. 5 Hal Tentang Obat Terapi Covid-19 Ivermectin

Obat pasien Covid-19 masih terus dicari. Namun terdapat beberapa obat yang sudah dipakai untuk menjadi terapi pasien Covid-19. Salah satunya Ivermectin.

Di Indonesia, Ivermectin ini saat ini sedang berada dalam fase uji stabilitas. Obat covid-19 ini dipastikan sudah teruji efektivitasnya berdasarkan beberapa jurnal kesehatan.

Berikut beberapa hal yang bisa diketahui tentang obat terapi Covid-19 ivermectin, seperti dirangkum Liputan6.com. Apa saja?

Baca artikel selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Peserta CPNS 2021 Ingat Baik-baik Tata Tertib saat Ikut Tes CASN

Pendaftaran Seleksi CASN 2021 yang terdiri dari CPNS dan PPPK belum resmi dibuka. Pemerintah sebelumnya baru membuka seleksi Sekolah Kedinasan. 

Pemerintah bersiap untuk membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil  atau CPNS 2021 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di akhir Juni 2021.

"Sedang diupayakan (penerimaan CPNS akhir Juni 2021). Untuk formasi yang tahu adalah Kemenpan-RB," kata Plt Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama BKN, Paryono, kepada Liputan6.com, pekan lalu.

Pembukaan pendaftaran CPNS dan PPPK akan dibuka secara serentak. Namun untuk tanggalnya belum ada kepastian.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Gaet Turis, Indonesia Berencana Tawarkan Wisata Sekaligus Vaksinasi

Pemerintah berencana membuka program wisata berbasis vaksinasi Covid-19. Program ini memungkinkan para wisatawan untuk bisa berwisata dengan mendapatkan vaksinasi gratis dari pemerintah.

Rencana ini juga dalam rangka pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.  "Para wisatawan masuk ke bali baik domestik maupun asing sudah tervaksin," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, di Jakarta, Selasa (22/6/2021).

Langkah ini diambil Sandiaga Uno karena peningkatan kasus Covid-19 telah membuat kunjungan wisatawan ke Bali menurun.

Sehingga program ini ditawarkan dengan harapan masyarakat bisa kembali berwisata dengan aman karena sudah divaksin.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.