Sukses

BRI Life Luncurkan Asuransi Double Care untuk Pekerja

BRI Life, anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan produk asuransi BRI Life Double Care.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Life, anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan produk asuransi BRI Life Double Care, yang merupakan respon terhadap kebutuhan masyarakat terhadap perlindungan asuransi jiwa bagi para pekerja.

“Hari ini kami bekerjasama dengan Bank BRI dengan support dari induk kami, kita akan launch satu produk yang merupakan respon dari kebutuhan yang kami lihat yang ada di badan usaha, di mana para pekerja membutuhkan semacam peace of mind supaya mereka bisa bekerja dengan optimal.” kata President Director BRI Life Iwan Pasila, dalam launching Asuransi BRI Life Double Care secara virtual, Rabu (9/6/2021).

Iwan menjelaskan, asuransi double care bersifat fleksibel dan bertujuan untuk merespon kebutuhan mengenai perlindungan asuransi bagi para pegawai dan anggota keluarga  pegawai di suatu perusahaan.

“Kita merancang produk ini sangat fleksibel mulai dari covernya yang bisa kemudian kita buat 2-3 layer, kemudian preminya sangat bervariasi sehingga fleksibel bisa menggarap atau memproteksi karyawan mulai dari yang level di bawah sampai ke level tertinggi,” ujarnya.

Menurutnya,  Double care ini juga ini memberikan satu nuansa baru dan memberikan satu kesempatan bagi rekan-rekan di Bank BRI ketika mereka berdiskusi dengan nasabah, terutama nasabah koperasi.

“Mereka nanti tidak akan memberikan manfaat dari sisi perbankan saja, tetapi juga menyeluruh karena di Bank BRI sebagai BRI Group ini kita menjadi one stop solution kepada seluruh nasabah bank BRI,” katanya.

Sehingga dengan adanya produk-produk seperti ini akan memberikan warna baru dan juga memberikan bahan untuk ditawarkan kepada nasabah koperasi di bank BRI.

Dengan demikian pihaknya dapat memberikan pelayanan yang komprehensif  kepada nasabah di Bank BRI termasuk nasabah korporasi.  

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuhi Kebutuhan Nasabah BRI

Disisi lain, dia melihat selama pandemi ini banyak orang yang semakin peduli akan kebutuhan perlindungan asuransi kesehatan termasuk dengan asuransi jiwa. Oleh karena itu, BRI Life membuat produk asuransi double care yang dirancang bisa memenuhi berbagai kebutuhan nasabah BRI.

“Kami  akan terus melihat kebutuhan nasabah, baik individu maupun nasabah korporasi di bank BRI untuk kita kemudian membuat satu produk asuransi yang bisa memenuhi kebutuhan dari seluruh nasabah yang ada di Bank BRI,” ujarnya.

Adapun manfaat dasar asuransi double life, diantaranya asuransi meninggal dunia alami akibat sakit, meninggal dunia akibat kecelakaan, dan meninggal dunia akibat sakit maupun akibat kecelakaan.

Sedangkan manfaat tambahannya, berupa cacat tetap total dan atau sebagian akibat kecelakaan, santunan biaya pemakaman, dan biaya pengobatan atau perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BRI Life adalah perusahaan asuransi jiwa nasional.

    BRI Life

  • Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.

    BRI

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi