Sukses

Beli Paket Data XL Kini Bisa Melalui BCA

Sekarang Paket Data XL, AXIS, dan Booster XL Prioritas bisa kamu beli melalui BCA dengan tiga cara.

Liputan6.com, Jakarta Berselancar di dunia internet memang mengasyikan. Mulai dari bermain game, menonton film, mendengarkan lagu, update media sosial sampai mencari informasi. Namun, saking asyiknya, tiba-tiba kuota internet habis. Alhasil, kamu perlu membeli paket data lagi.  

Nah, solusinya mudah, gunakan Bank BCA untuk top up pulsa dan paket data internet. 

Kok BCA?

Yap, kini top up pulsa atau paket data jadi mudah banget melalui BCA. Apalagi sekarang Paket Data XL, AXIS, dan Booster XL Prioritas bisa kamu beli melalui BCA dengan tiga cara.

Pertama, melalui BCA mobile. Kamu cukup membuka aplikasi BCA mobile melalui gadget kamu. Setelah masuk dengan kode akses, pilih m-Commerce dan pilih voucher isi ulang.  

Setelah itu pilih jenis voucher XL/AXIS paket data. Masukan nomor handphone dan pilih nominal voucher. Jika sudah benar, konfirmasi. 

Cara kedua, juga bisa top up paket data melalui KlikBCA. Caranya, kamu cukup login www.klikbca.com, setelah itu masukan userID dan PIN internet banking. Pilih menu pembelian dan pilih voucher isi ulang. 

Lalu kamu pilih jenis voucher XL/AXIS dan pilih nominal yang diperlukan. Lalu masukan nomor handphone. Lalu pilih KeyBCA dan pilih Appli2, kemudian masukan 8 angka yang tertera pada layar internet banking. 

Selanjutnya, masukan 6 angka respon KeyBCA pada layar internet banking dan pilih lanjutkan. Setelah itu konfirmasi pembelian voucher dengan respon KeyBCA Appli 1 dalam layar internet banking. 

Terakhir, kamu kamu bisa top up paket data melalui ATM BCA. Caranya cukup mudah. Masukan kartu BCA ke ATM, setelah itu pilih menu 'Voucher Isi Pulsa', lalu pilih jenis voucher XL/AXIS Paket data. Setelah itu masukan nomor handphone dan pilih paket yang diinginkan. Terakhir pilih ok untuk konfirmasi.  

Mudahkan, coba deh mulai sekarang gunakan kemudahan dari Bank BCA!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA

  • Advertorial Gov

Video Terkini