Sukses

Pengembang Ini Tawarkan Apartemen dengan Uang Muka 5 Persen

Anwa Residence Apartemen Bintaro memberikan kemudahan dengan adanya program cicilan 120 kali Flat ditambah free biaya akad kredit.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan Juni, Anwa Residence Apartemen Bintaro memberikan kemudahan dengan adanya program cicilan 120 kali Flat ditambah free biaya akad kredit.

Dengan adanya program ini, semakin memudahkan dan menguntungkan bagi para konsumen dalam memiliki hunian dengan konsep modern dynamic living.

Selain adanya program cicilan 120x flat, Anwa Residence Apartemen Bintaro juga memberikan kemudahan lainnya dengan memberikan DP min 5 persen bagi konsumen yang berminat membeli apartemen di daerah Bintaro.

“PT Hocky Anwa Lestari tentunya selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumen yang ingin memiliki hunian berkonsep modern dynamic living. Di bulan juni ini kami memberikan program cicilan120x flat, dengan minimal down payment hanya 5 persen ditambah lagi free biaya akad kredit,” ujar Direktur PT Hocky Anwa Lestari Kenny Glorious Andwa dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (5/6/2021).

Memiliki konsep modern dynamic living, Anwa Residence Apartemen Bintaro memiliki banyak kelebihan. Mulai dari akses yang mudah selangkah menuju stasiun, tol dan mall.

Anwa Residence Apartemen Bintaro juga memiliki berbagai fasilitas pendukung untuk para konsumen. Adapun fasilitas yang dimiliki mulai dari shopping arcade, mini waterpark, dan fasilitas lainnya.

“Anwa Residence Apartemen Bintaro memiliki fasilitas pendukung seperti podium parking, infinity pool, mini waterpark, shopping arcade, jogging track dan fasilitas pendukung lainnya sehingga para penghuni menjadi nyaman tinggal di apartemen," ucap Kenny.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cocok untuk Investasi

Berlokasi di kawasan Bintaro, dekat dengan pusat bisnis dan berada di selatan Jakarta. Anwa Residence Apartemen Bintaro menjadi hunian yang cocok bagi para eksekutif muda, dan bahkan sangat cocok untuk investasi di masa depan.

“Sebagai informasi diakhir bulan juni ini, akan ada mini open house untuk para konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Anwa Residence Apartemen Bintaro. Di momen ini para konsumen bisa melihat langsung show unit dari Apartemen, dan bisa melihat project kami secara live," tambah Kenny

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.