Asyik, Diskon Rp 300 Pertamax dan Dex Series Diperpanjang hingga Juni

Oleh Pebrianto Eko Wicaksono pada 02 Jun 2021, 10:46 WIB
Diperbarui 02 Jun 2021, 11:02 WIB
20160315-Hore, Harga BBM Pertamina Turun Rp 200 Per Liter-Jakarta
Perbesar
Mesin pengisian ulang bahan bakar minyak di salah satu SPBU, Jakarta, Selasa (15/3). Pertamina menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) umum Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Pertalite Rp 200 per liter. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina (Persero) kembali melanjutkan program harga hemat pembelian Bahan Bakar Minyak jenis Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi MyPertamina.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno, mengatakan setiap pembelian menggunakan MyPertamina, pelanggan setia Pertamina secara otomatis dapat menikmati potongan harga Rp 300 per liter tanpa batasan maksimal pembelian.

“Program penawaran ini kami lanjutkan kembali sebagai bentuk loyalty dan benefit program bagi pelanggan setia pengguna MyPertamina. Penawaran khusus ini berlaku mulai dari 1 Juni hingga 30 Juni secara nasional,” kata Putut di Jakarta, Rabu (2/5/2021).

Putut melanjutkan, penawaran harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina, daftar SPBU-nya bisa dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu.

Prosesnya pun tidak rumit karena secara otomatis harga hemat ini akan langsung terproses jika bertransaksi menggunakan MyPertamina.

“Jadi tidak ada syarat khusus, hanya perlu download aplikasi MyPertamina, isi saldonya dan langsung dapat menikmati penawaran khusus ini. Pihak SPBU dan seluruh operatornya juga terus kami ingatkan mengenai penawaran ini serta memastikan kesiapan EDC MyPertamina tersedia dan berfungsi dengan baik,” lanjut Putut.

Mengenai keamanan penggunaan handphone (HP) di area SPBU, Putut memastikan Pertamina sudah memperhitungkan jarak aman saat melakukan transaksi dengan MyPertamina. Operator SPBU juga sudah dilatih mengenai keamanan penggunaan HP di area pompa dispenser.

“Pelarangan penggunaan HP di area SPBU sifatnya untuk mencegah pemakaian HP yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan keadaan darurat seperti percikan api. Karena itu, Pertamina sudah menempatkan EDC MyPertamina dan perangkat listriknya ditempat yang aman untuk melakukan transaksi menggunakan HP. Operator kami juga sudah dilatih mengenai jarak aman dan aspek keselamatan ini, jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” papar Putut.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pengguna Aktif MyPertamina

Pertamina Turunkan Harga BBM
Perbesar
Petugas SPBU melayani pengisian BBM di SPBU Jakarta, Minggu (10/2). Harga Pertamax diturunkan dari Rp 10.200 menjadi Rp 9.850 per liter, harga Dexlite diturunkan dari Rp 10.300 menjadi Rp 10.200 per liter. (Liputan6.com/AnggaYuniar)

Saat ini sudah 10,5 juta pengguna aktif MyPertamina yang sudah dapat menikmati berbagai program dan penawaran khusus, seperti loyalty program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) dengan berbagai hadiah yang bisa didapat dalam undian berkala yang dilakukan. Keuntungan lainnya adalah poin yang didapatkan bisa ditukarkan dengan voucher atau kupon BBM, maupun merchandise lainnya.

“Jadi tunggu apalagi, segera download MyPertamina dan nikmati terus penawaran khususnya,” pungkas Putut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran khusus MyPertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135, www.mypertamina.id, social media @MyPertamina dan cek langsung di aplikasi MyPertamina-mu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓