Sukses

Coca-Cola Kembangkan Aplikasi Klik Toko untuk Perluas Mitra Ritel

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia berkomitmen untuk menciptakan wadah layanan yang cepat dan terdepan bagi para pelaku ritel.

Liputan6.com, Jakarta - Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia kini melebarkan sayapnya melalui aplikasi digital, Klik Toko. Pelebaran ini dilakukan untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi digital dengan mengembangkan strategi melalui seluruh channel online, serta mempermudah mitra ritel dalam mengontrol penjualan.

Adapun aplikasi program loyalitas Klik Toko merupakan aplikasi solusi yang telah terintegrasi dengan seluruh mitra Business to Business (B2B) di Indonesia, dengan menghadirkan kemudahan komunikasi dan dapat diakses kapan saja oleh pelaku ritel.

President Director of Coca-Cola Europacific Partners Indonesia and PNG Kadir Gunduz mengatakan, di masa pandemi yang terjadi saat ini Coca-Cola memperkuat posisi melalui berbagai channel ecommerce dan memperlebar kerjasama dengan berbagai platform B2B,

“Kami juga melanjutkan kolaborasi dengan agregator layanan makanan dan pelaku usaha offline yang memiliki kehadiran yang signifikan di channel online. Kita terus bergerak lebih kuat dengan memperkenalkan berbagai inisiatif yang disesuaikan dengan perubahan pola belanja konsumen dan peningkatan pembelian menggunakan platform digital,” jelasnya melalui siaran virtual, pada Jumat (28/5/2021).

Selain itu melalui aplikasi Klik Toko, ritel atau pengecer dapat melihat kemajuan berbagai inisiatif marketing perusahaan, serta melihat posisi dan status masing-masing melalui program yang dijalankan.

Adapun Coca-Cola Europacific Partners Indonesia berkomitmen untuk menciptakan wadah layanan yang cepat dan terdepan bagi para pelaku ritel. Hal itu dikarenakan customer Indonesia merupakan bagian penting dan vital dalam bisnis yang dijalankan.

Kemudian, melalui aplikasi ini juga dilakukan pelebaran wilayah pasar, dan mengajak lebih banyak pelaku ritel untuk berpartisipasi dalam berbagai program yang dijalankan perusahaan serta mendapatkan banyak keuntungan melalui program tersebut.

“Kami telah berkomitmen untuk terus membangun infrastruktur distribusi termasuk penempatan lemari pendingin kami di pasar, dan terus berinvestasi pada mitra retail dan wholesale, serta menciptakan ekosistem digital yang kuat untuk menghubungkan mereka,” ujar Kadir.

Adapun dengan skala bisnis yang ada saat ini diharapkan dapat terus memperkuat hubungan dengan para retail atau pengecer, dengan memberikan layanan terbaik untuk mendukung, dan memenangkan berbagai peluang baru serta mengembangkan kemitraan yang kuat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi

Sementara itu, Direktur Marketing Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Lakshman Peiris mengatakan, aplikasi ini merupakan bentuk apresiasi terhadap 400 ribu loyal customers CCEP Indonesia yang selalu bersemangat untuk mendistribusikan produk produk unggulan dari rangkaian brand Coca-Cola kepada consumer secara langsung.

“Kami harap aplikasi program loyalitas Klik Toko dapat memberikan kenyamanan bagi customer dalam mendapatkan informasi secara aktual, serta dapat menikmati manfaat dari value yang kami tawarkan,” jelasnya.

Adapun aplikasi ini dapat diunduh oleh mitra B2B melalui platform Google Play Store dan Apple Store, dengan registrasi melalui scan kode QR yang diberikan oleh sales representative (SR) CCEP Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.