Sukses

BGR Logistics Kelola Gudang Bursa Timah Murni Batangan

BGR Logistics dan PT Bumi Bangka Belitung Sejahtera tandatangani perjanjian Kerjasama tentang Pengawasan Penyediaan Tempat Penyimpanan, Pengelolaan Timah Murni Batangan

Liputan6.com, Jakarta PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics dan PT Bumi Bangka Belitung Sejahtera tandatangani perjanjian Kerjasama tentang Pengawasan Penyediaan Tempat Penyimpanan, Pengelolaan Timah Murni Batangan Yang Diperdagangkan Di Bursa Timah Indonesia.

Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics dan Saparudin, Direktur Utama PT Bumi Bangka Belitung Sejahtera di Kantor BGR Logistics Divre Pangkal Pinang.

Kuncoro menyampaikan bahwa BGR Logistics berperan sebagai pengelola gudang bursa timah murni batangan kualitas ekspor yang telah disediakan dan dipersiapkan oleh Bumi Bangka Belitung Sejahtera.

Sebagai BUMN yang bergerak pada sektor logistik digital dengan tagline beyond digital logistics company, BGR Logistics memberikan layanan jasa berupa sistem pengelolaan gudang bursa timah yang terintegrasi dengan dukungan implementasi menejemen pergudangan berbasis IT. Sehingga keamanan dan ketepatan stok barang di gudang dapat tercatat dan termonitor dengan baik yang terpantau di command center BGR Logistics.

Sinergi antara BGR Logistics dan PT Bumi Bangka Belitung Sejahtera yang merupakan BUMD Bangka Belitung ini juga bekontribusi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, akhir Kuncoro.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memajukan Timah Lokal

Saparudin menyampaikan bahwa sinergi antara BUMD Bangka Belitung dengan BGR Logistics merupakan wujud nyata bersama dalam memajukan timah lokal Indonesia yang kualitasnya sangat baik untuk ekspor.

Sinergi ini sebagai awal untuk sinergi-sinergi lainnya antara Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dengan BGR Logistics dalam memajukan dan membangun Provinsi Bangka Belitung. Kami mengapresiasi dan menyambut baik hal ini, karena ini salahsatu langkah yang harus dilaksanakan secara berkelanjutan untuk kemajuan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.