Jababeka Gandeng BNI Hadirkan Promo DP 0 Persen

Oleh Liputan6.com pada 10 Mei 2021, 09:40 WIB
Diperbarui 10 Mei 2021, 16:08 WIB
20170714-Infrastruktur masa depan di Jababeka
Perbesar
Saat ini Jababeka juga tengah mempersiapkan kawasan-kawasan bisnis dan hunian seluas 180 hektar seperti Jababeka Golf City yang dirancang untuk mengedepankan konsep kenyamanan, keamanan, dan kemewahan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski ditengah krisis yang melanda, kebutuhan mendasar manusia akan papan tidaklah dapat tergantikan. Namun dewasa ini, untuk memenuhinya kebutuhan tersebut membutuhkan suatu usaha lebih, terlebih untuk sebagian orang yang masih merasa sulit untuk memiliki properti sendiri.

Tak sedikit dari masyarakat Indonesia yang hingga saat ini belum memiliki properti atau menahan untuk memiliki properti untuk alasan tertentu.

Jababeka Residence bersama Bank BNI mengambil suatu gagasan strategis untuk memberikan solusi akan hal diatas.

Jababeka Residence yang diwakili oleh General Manager Corporate Marketing Eric Limansantoso serta Pemimpin Cabang Bank BNI Jababeka  Nurzani Kurniawan menyepakati surat kerjasama dalam program pemasaran sejumlah properti pilihan di Kota Jababeka, Cikarang.

Jababeka Residence menggandeng Bank BNI dalam program Jababeka Property Fiesta yang menghadirkan sejumlah kemudahan dan promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mewujudkan untuk memiliki properti sendiri.

“Tentunya memiliki properti sendiri menjadi idaman bagi siapa saja, namun kami sadar terdapat keterbatasan yang mungkin dirasakan sebagian besar masyarakat. Oleh karena itu, kami bersama Bank BNI memberikan solusi tepat melalui Jababeka Properti Fiesta," ungkap Eric Limansantoso.

Dirinya pun meyakini apabila program ini menjadi momentum emas yang sangat sayang dilewati.

Melalui kerja sama Jababeka Residence dengan Bank BNI, masyarakat memungkinkan untuk mendapat banyak kemudahan mulai dari Pembayaran Uang Muka/Down Payment 0 persen, bebas biaya KPR, Bunga angsuran mulai dari 2 persenan, hingga angsuran satu jutaan serta tenor kredit sampai 30 tahun.

"Punya Properti sendiri adalah hak seluruh masyarakat, saya berharap melalui program kerjasama ini dapat membantu mereka untuk Memiliki Properti sendiri dengan mudah," kata Nurzani Kurniawan

Dirinya mengimbuhkan bahwa saat inilah saat yang tepat untuk memiliki properti, dimana pertumbuhan ekonomi diprediksi akan melonjak sekitar 4-5 persen pada tahun ini, yang tentunya akan membawa nilai properti di masa mendatang.

2 dari 3 halaman

Produk Unggulan

Jababeka Residence
Perbesar
Plan Pembangunan Jababeka Residence

Program Jababeka Property Fiesta menghadirkan sejumlah produk unggulan Jababeka Residence mulai dari landed house premium, apartemen modern, hingga kawasan komersial terpadu strategis yang dapat menjadi pilihan masyarakat.

Eric Limansantoso menyampaikan bahwa animo masyarakat dalam memiliki properti di Jababeka Residence kian meningkat, seiring dengan pembangunan infrastruktur di koridor Timur Jakarta yang begitu pesat.

“Kini saatnya untuk menjadi bagian dari Jababeka Residence dengan memanfaatkan program Jababeka Property Fiesta.” Ungkap Eric Limansantoso.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓