Sukses

Mengintip Fasilitas Rumah Mewah Seharga Rp 30 Miliar Berkonsep Kontemporer

Rumah yang dibangun di daerah Jakarta Selatan ini dirampungkan oleh perusahaan arsitektur dan kontraktor, Meirive

Liputan6.com, Jakarta Rumah yang dibangun di daerah Jakarta Selatan ini dirampungkan oleh perusahaan arsitektur dan kontraktor, Meirive. Rumah ini memakakan biaya kurang lebih Rp 20-30 miliar untuk pembangunan beserta arsitekturnya. Sebab rumah ini memang dibuat detil, modern dan mewah.

Di bagian dalam, denah rumah Modern dan Kontemporer ini terbuka dan lapang. Pihak arsitek berusaha menanamkan perasaan santai yang menunjukan gaya hidup yang lebih santai. Jendela besar, serta dek dan teras yang berlimpah adalah fitur dari rumah ini yang menghadirkan suasana luar ke dalam.

“Kami ingin rumah ini tampak warm namun tetap megah," tutur Surya selaku CEO Meirive (4/5/2021).

Aksen kayu ditambahkan untuk memberi nuansa hangat namun tetap modern. Furniture yang dipilih pun cenderung berwarna lembut seperti abu-abu, putih, atau merah gelap untuk memberi kesan elegan. Lantainya berbahan vynil, memberikan kesan estetik serta mahal.

Untuk pencahayaan, rumah mewah ini dibuat agar banyak cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah, sehingga di siang hari tidak terlalu membutuhkan lampu.

Atap dari rumah yang telah rampung ini dibangun tinggi, memberikan kesan megah dan mewah. Salah satu hal menarik dari rumah ini adalah akses lift yang terdapat di dalamnya, untuk memudahkan mobilisasi. Tidak hanya rumah untuk tinggal, terdapat juga perkantoran kecil nan nyaman di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamar Utama

Pintu kaca geser memberikan akses ke halaman belakang. Sementara kamar mandi utama memiliki bilik lemari yang sangat besar dengan kursi bangku yang nyaman.

Ketika berpindah ke area kamar utama, suasana modern tadi sedikit berpadu dengan sentuhan klasik, warna kamar yang didominasi warna putih, krem, dan hijau muda pun memberi kesan nyaman.

"Proses pembangunannya memang mendetail, namun kami turut berkembang bersama proses pembangunan rumah ini. Kami berterimakasih pada klien karena telah mempercayakan proyek ini," tambah Surya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.