Sukses

THR Tak Dipakai Mudik Lebaran? Apa Salahnya Investasi di Properti

Dari pada uang THR di tabung dan akhirnya terpakai juga dengan urusan yang tidak jelas, apa salahnya dinvestasikan ke properti.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai perusahaan properti di Indonesia ANWA Residence Apartemen Bintaro selalu menghadirkan berbagai promo menarik untuk para calon customer, di Bulan Ramadhan Anwa Residence Bintaro menghadirkan promo cicilan flat 120x plus Free Biaya Akad Kredit.

Disamping itu Anwa Residence Bintaro juga memberikan voucher furnished dengan nilai puluhan juta bagi para customer yang memang tertarik untuk membeli dan berinvestasi di ANWA. Promo ini berlangsung hingga akhir Mei 2021.

“Kami sebagai pengembang properti Indonesia, tentunya ingin memberikan kemudahan-kemudahan bagi para calon customer yang ingin membeli apartemen/hunian dengan cicilan yang rendah. Promo ini berlangsung hingga akhir bulan Mei 2021," jelas Direktur PT. Hocky Anwa Lestari Kenny Glorious Andwa dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (3/5/2021).

Dengan adanya promo ini diharapkan juga bisa mengangkat perekonomian di Indonesia, sesuai dengan harapan pemerintah untuk meningkatkan daya beli masyarakat khususnya di bidang properti.

"Hal ini juga dilakukan untuk para customer yang memang tidak bisa mudik ke kampung halaman, jadi dari pada uang THR nya di tabung dan akhirnya terpakai juga dengan urusan yang tidak jelas. Nah, lebih baik uang THR dialokasikan untuk membeli apartemen di ANWA Residence Bintaro," kata dia.

Anwa Residence Bintaro yang merupakan apartemen dengan konsep Modern Dynamic Living, sangat cocok untuk kaum milenial atau eksekutif muda yang baru ingin memulai membeli hunian impian. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, seperti infinity pool, shopping arcade, jogging track, kids playground, dan juga hotel.

Membuat Anwa Residence sebagai top hunian di masa depan. Tidak hanya hadir dengan fasilitas penunjang yang lengkap Anwa Residence juga memiliki akses yang strategis, dekat dengan stasiun jurangmangu, mall bxchange, dan pintu tol. Hanya 25 menit kearah Bandara International Soekarno-Hatta melalui Tol Kunciran.

Sebagai informasi tambahan Anwa Residence Bintaro menghadirkan 4 tipe unit, yaitu tipe studio, tipe one bedroom, tipe two bedroom, dan tipe three bedroom. Dengan masing-masing balkon yang cukup besar, berbeda dengan produk competitor.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diklaim Termurah se-Indonesia, Segini Besaran Bunga KPR BSI

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengklaim, saat ini, sebagai penyedia nilai suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) termurah dibandingkan perbankan lainnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh, Wakil Direktur Utama I BSI, Ngatari.

"Saya sampaikan bahwa BSI kalau dilihat dari suku bunga kami sudah mulai saat ini melempar KPR terendah dari seluruh perbankan," tegasnya dalam acara Sarasehan Industri Jasa Keuangan di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/5).

Ngatari mengungkapkan nilai suku bunga KPR yang ditawarkan BSI sendiri ialah 3,3 persen. Untuk memperkuat klaim tersebut dia mempersilahkan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso untuk mengeceknya secara langsung.

"Dengan 3,3 persen ya, bapak (Wimboh) cek paling rendah dari seluruh bank yang ada," ucapnya.

Lebih lanjut, dia menyebut, penawaran suku bunga KPR murah tersebut sebagai upaya perseroan untuk menghilangkan kesan mahal yang selama ini telah melekat di perbankan syariah.

"Jadi, ini kita mulai menghilangkan kesan bank syariah mahal," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.