Sukses

Kelakar Erick Thohir ke Sopir Truk buat Dukung Persis Solo dan Klub Inter Milan

Ada kejadian lucu terekam saat Erick Thohir ketika bertemu pengemudi mobil pikap yang akan mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir baru-baru ini mengunggah kegiatan saat mengunjungi Pertashop di salah satu SPBU di Tegorejo, Kendal, Jawa Tengah.

Ada kejadian lucu terekam saat Erick Thohir ketika bertemu pengemudi mobil pikap yang akan mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Perbincangan dimulai saat Erick bertanya nilai BBM yang dibeli dan menawarkan membayarkan bensin sang pengemudi itu.

Kelakar bermula saat Erick Thohir melihat sang pengemudi mengenakan kaus Arema, salah satu klub sepakbola asal Malang.

Dia berguyon kalau dia akan membayarkannya asalkan sang pengemudi menjadi pendukung Persis Solo, klub yang baru-baru ini dia beli.

"Ya udah diisi, (Pak menteri yang bayar), tapi jangan Arema lagi dong Persis Solo," kelakar Erick, dikutip dari tayangan video yang diunggah di Instagram resminya @erickthohir, Minggu (2/5/2021).

Lelucon Erick disambut gelak tawa orang-orang yang hadir di sana.

Dia juga memberikan sejumlah uang kepada sang pengemudi untuk buka puasa, kemudian kembali mengatakan akan memberikan uangnya jika sang pengemudi menjadi pendukung Persis Solo.

Karena penasaran, Erick bertanya kepada pengemudi tersebut, klub bola nasional mana yang menjadi favoritnya. Ketika menjawab klub favoritnya PSIS, Erick membantah karena baju yang dikenakan sang pengemudi ialah baju fans klub Arema.

"Dikasih ini, Pak. (Kalau dikasih baju Persis Solo) nggak apa-apa," guyon sang pengemudi.

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir)

Saksikan Video Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenapa Tidak Inter Milan

Saat ditanya lagi klub Italia favoritnya, sang pengemudi langsung menjawab AC Milan. "Kenapa nggak yang satunya? Yang Inter Milan?,” ujar Erick diiringi tawa yang lainnya.

“Ya sudah, memang tidak semua masyarakat Indonesia tahu," kelakar Erick. Memang, Erick sendiri sebenarnya pernah menjadi bos Inter Milan dan melepas kepemilikannya pada Januari 2019.

Unggahan lucu ini mengundang beragam komentar netizen. Misalnya @hangky.morisa yang mengatakan, "wkwkwkwk.... lucu juga guyon nya... dan tetep ya pak... Inter Milan nya."

Ada juga yang berkomentar, "Haha milanisti ketemu yg punya inter," dikutip dari akun @dito_sakti. Tak kalah, akun @rurep26 berkomentar, "kok berani sih bilang ac milan di depan yang punya inter milan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.