Sukses

Siapkan Isi ATM, Jakcloth Tawarkan Produk Serba Rp 10 Ribu

Jakcloth dan Tokopedia kembali gelar pameran virtual 'Jakcloth Ramadhan Online Fest 2021', dari 27 April hingga 3 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Barang clothingan dibandrol serba Rp 10 ribu, Jakcloth dan Tokopedia kembali gelar pameran virtual 'Jakcloth Ramadhan Online Fest 2021', dari 27 April hingga 3 Mei mendatang.

"Iya, nanti akan kami sediakan kanal khusus. Jadi, selama 7 hari kami pameran online, akan ada tiga kali flash sale serba Rp 10 ribu," ungkap Founder Jakcloth, Ucok Nasution, Sabtu (24/4/2021).

Jika beruntung, barang serba 10 ribuan itu disuguhkan oleh brand lokal yang sudah malang melintang di bisnis clothing dalam dan luar negeri, ikut serta dalam pameran ini.

"Diantaranya Heyho, Erigo, Roughneck, UNKL 347, Jakcloth Premium, Aero Stipe, Brodo, Fish, Queenbeer, Urabin.inc, Crooz dan masih banyak lagi,"ungkapnya.

Namun, lanjut Ucok, bila tidak kebagian serba 10 ribu, Ucok mengatakan, konsumen bisa mendapatkan berbagai barang clothing lokal lainnya dengan diskon sampai dengan 90 persen dan gratis ongkos kirim. Sehingga, bila konsumennya mengantongi uang Rp 100 ribu sampai Rp 300 ribu, sudah bisa mendapatkan satu pasang baju untuk lebaran nanti.

Menurutnya, penawaran harga yang terjangkau ini bukanlah tanpa alasan. Namun, Jakcloth bersama Tokopedia ingin membangkitkan ekonomi atau jual beli produk-produk dalam negeri.

"Seperti kita ketahui, ramadan momentum berbelanja bagi masyarakat, tradisi ini sudah berjalan puluhan tahun. Tentu saja tradisi ini menjadi momentum juga bagi para pengusaha di bidang fashion khususnya, karena biasanya pada saat ramadan jugalah penjualan bisa menutup defisit penjualan yang terjadi pada bulan-bulan sebelumnya," tutur Ucok.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Belanja Online

Disaat pandemi Covid-19, berbelanja online menjadi salah satu pilihan utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan ramadannya. Makanya, dirasa perlu pameran ratusan brand lokal ini menggandeng platform belanja online.

"Dengan begini, kami berharap bisa menjadi hal yang sangat positif, mengingat Indonesia masih dalam masa pandemi, dan masih terus berupaya untuk menormalkan kembali perekonomian dengan segala upaya yang ada," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.