Sukses

Gandeng CIMB Niaga, Jababeka Tawarkan Bunga Rendah untuk Kredit Properti

Pandemi yang telah terjadi lebih dari 1 tahun memberi dampak perekonomian dan daya beli konsumen properti di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi yang telah terjadi lebih dari 1 tahun memberi dampak perekonomian dan daya beli konsumen di Indonesia. Tidak sedikit yang menahan diri untuk memiliki properti meskipun hal tersebut telah menjadi kebutuhan mendasar.

Jababeka Residence dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (Cimb Niaga) melihat hal ini menjadi perhatian khusus bagi pengembang dan perbankan untuk saling berkolaborasi dan mendorong pertumbuhan properti serta memenuhi kebutuhan masyarkat.

Oleh karena itu, Jababeka Residence dan CIMB Niaga mengambil langkah strategis bersama pada awal kuartal kedua tahun 2021.

Baru-baru ini Jababeka Residence bersama CIMB Niaga menyepakati kerja sama dalam pemasaran sejumlah properti di Kota Jababeka. Bentuk kerja sama ini diyakini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, baik kepada masyarakat ataupun para investor untuk memiliki properti pilihan di Jababeka Residence.

“Kami memahami betul sejumlah kendala yang dihadapi masyarakat dan investor pada masa saat ini. Melalui kerjasama ini kami berharap tidak hanya menggairahkan pasar properti kembali, tetapi juga menjadi momen yang dapat dimanfaatkan bersama. Karena kami yakin semua orang berhak untuk memiliki properti sendiri," kata General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (21/4/2021).

Kerja sama ini merupakan salah satu bagian dari program kampanye Jababeka Residence yakni Jababeka Property Fiesta yang dimulai dari April 2021 hingga akhir Juni 2021.

Dalam program ini terdapat sejumlah properti pilihan, baik berupa hunian rumah tapak, apartemen, hingga produk komersial unggulan yang berada di Kota Jababeka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawarkan Promo Menarik

Program yang berlangsung selama tiga bulan ini memberikan beragam promosi menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para konsumen dan investor. Seperti angsuran setara dengan bunga mulai dari 2,5 persen serta gratis biaya akad yang merupakan bentuk kerjasama antara Jababeka Residence dengan CIMB Niaga kali ini.

“Sinergi antara pihak perbankan dan developer sangatlah dibutuhkan untuk mendongkrak kembali gairah pasar properti tanah air. Kami pun mengucapkan terima kasih kepada CIMB Niaga yang telah menjadi salah satu partner bisnis kami selama ini.” Ucap Eric Limansantoso,

Program kerja sama ini selaras dengan tujuan kedua perusahaan pada tahun ini yakni memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki properti idaman melalui program yang menguntungkan.

Program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik serta menggairahkan kembali sektor properti yang turut terimbas pandemi.

“Inilah saat yang tepat untuk memiliki properti, karena inilah kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan.” Ujar Eric Limansantoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.