Sukses

Ingin Rasakan Sensasi Jadi Pilot? Coba Tawaran Menarik dari Garuda Indonesia Ini

Program Garuda Simulator Experience ini terbuka luas untuk masyarakat umum yang ingin menjadi seorang pilot.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah membayangkan jadi pilot dan menerbangkan pesawat? Atau punya cita-cita jadi pilot? Nampaknya Anda harus mencoba pengalaman menarik ini.

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menyodorkan paket pengalaman Garuda Simulator Experience yang menghadirkan pengalaman menerbangkan pesawat atau menjadi pilot dengan full flight simulator armada CRJ 1000.

"Armada ini turut dilengkapi dengan simulasi kondisi cuaca dan efek gerak mendekati kondisi operasional pilot sesungguhnya," demikian dikutip Liputan6.com dalam keterangan Garuda Indonesia, Jumat (16/4/2021).

Program Garuda Simulator Experience ini terbuka luas untuk masyarakat umum yang ingin menjadi seorang pilot melalui fasilitas flight simulator di Garuda Indonesia Training Center (GITC).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya

Untuk harganya sendiri bervariasi sesuai dengan durasi simulasi. Untuk durasi 30 menit dikenakan harga mulai dari Rp 1,6 juta, untuk durasi 60 menit mulai dari Rp 2 juta‍, 90 menit mulai dari Rp 3 juta dan 120 menit mulai dari Rp 3,7 juta.

"Ajak 2 orang teman Anda untuk lebih hemat, hanya dengan menambahkan mulai dari Rp 1 juta saja. Dapatkan potongan tambahan Rp 200 ribu dengan menukarkan GarudaMiles," demikian bunyi keterangan tersebut.

Adapun, harga sudah termasuk Digital Completion Award, Digital Photo Souvenirs, Snack Box, Virtual Briefing, Garuda Simulator Experience bersama Senior & Certified Garuda Indonesia Pilot.

Program ini dapat dinikmati hingga 31 Desember 2021. Reservasi dilakukan maksimal 48 jam sebelum jadwal yang diinginkan. Untuk syarat & ketentuan berlaku Informasi lengkap, kunjungi https://www.garuda-indonesia.com/GASimulator.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.