Sukses

Bank Permata Tawarkan Solusi Keuangan ke Generasi Milenial

Bank Permata resmi meluncurkan campaign CantStopME, yang ditujukan bagi generasi milenial.

Liputan6.com, Jakarta Bank Permata resmi meluncurkan campaign CantStopME, yang ditujukan bagi generasi milenial. Hal ini bertujuan untuk mendorong generasi muda tetap optimis dalam menghadapi setiap tantangan finansial dalam setiap langkah meraih impian.

Alasan diluncurkannya campaign CantStopME ini adalah, saat ini generasi muda memiliki ambisi, aspirasi, dan kemauan yang tinggi. Dengan adanya pandemi Covid 19 rencana yang sudah di susun oleh kaum milenial menjadi terhambat,

“Kita merasa bahwa kita sebagai satu institusi Bank harus membuat mereka tidak berhenti untuk beraspirasi dalam hal ini maka kita keluarkan suatu campaign di mana mereka bisa meneruskan mimpi mereka dan meneruskan rencana mereka.” jelas Direktur Retail Banking Bank Permata Djumariah Tenteram, pada siaran virtual Kamis (15/4/2021).

Adapun pada peluncuran ini, Permata ME meluncurkan lima solusi produk finansial terbaik untuk kaum milenial. Dengan menggandeng Brand Ambassador ternama tanah air, yaitu Dion Wiyoko, Morgan Oey, dan Angel Pieters.

Kelima solusi finansial dari PermataME adalah PermataME Savings, PermataME Credit, PermataME Wealth Management, PermataME KTA, dan PermataME KPR yang dibuat khusus dengan berbagai fitur yang inovatif serta program-program menarik di dalamnya.

Untuk produk PermataME Savings digunakan untuk membantu kaum milenial agar dapat menikmati hidup, dengan diberikannya benefit dalam bertransaksi berupa cashback sebesar 10 persen untuk transportasi online, 20 persen belanja online, dan 30 persen ngopi-ngopi dan nonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kemudian, PermataME Credit terdapat cashback sebesar 50 persen bagi yang berlangganan Netflix, serta harga spesial untuk hype millennial events pilihan seperti konser maupun festival.

Pada PermataME Wealth Management dapat digunakan untuk berinvestasi melalui reksadana mulai dari Rp 100.000, serta cashback sebesar 10 persen untuk setiap pembelian asuransi jiwa melalui eBancassurance di Permata Mobile X.

Lalu untuk PermataME KTA, digunakan untuk mewujudkan mimpi generasi muda dengan pengajuan tunai mudah dan cepat, melalui aplikasi.

Serta pada PermataME KPR dapat memiliki rumah impian dengan DP 0 persen, dengan tenor panjang sampai dengan 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan.

“Jadi nggak usah pake DP sama sekali. Terus kita bisa membiayai sampai 30 tahun, dan approval 1 hari, kemudian juga didalam 12 bulan pertama tidak perlu menyicil pokok, hanya nyicil bunga, jadi kita memberikan keringanan tahun pertama untuk KPR milenial ini,” jelas Djumariah,

Dia berharap dengan adanya campaign ini, kaum milenial tidak berhenti, dan dapat termotivasi untuk bisa menggapai mimpi, melanjutkan perjalanan dan rencana keuangan mereka hingga bisa diraihnya financial independence.

Reporter: Anisa Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.