Sukses

Top 3: Seleksi CPNS Masih Sesuai Jadwal, Dibuka Awal Mei 2021

Artikel mengenai seleksi CPNS 2021 ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memastikan pembukaan CPNS 2021 berjalan sesuai dengan jadwal.

Plt Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN-RB Teguh Widjanarko mengatakan, sebenarnya, pihaknya sudah merampungkan penetapan formasi untuk pembukaan CPNS 2021.

Artikel mengenai seleksi CPNS 2021 ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 2 April 2021:

1. Masih Sesuai Jadwal, Seleksi CPNS 2021 dan PPPK Dibuka Mulai Mei 2021

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memastikan pembukaan CPNS 2021 berjalan sesuai dengan jadwal.

Plt Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN-RB Teguh Widjanarko mengatakan, sebenarnya, pihaknya sudah merampungkan penetapan formasi untuk pembukaan CPNS 2021.

"Karena ada permintaan dari Komisi X agar jumlah usulan guru PPPK dapat optimal, kami harus mengecek kembali ke Pemda yang belum mengusulkan. Ini akan dilakukan dalam minggu ini," ujarnya saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (1/4/2021).

Teguh menegaskan, meskipun masih merampungkan penetapan formasi, pihaknya memastikan akan membuka CPNS 2021 sesuai jadwal.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Istana Negara Dibangun Tahun Ini, Bappenas: Presiden Bisa 17 Agustusan 2024 di Ibu Kota Baru

Kementerian PPN/Bappenas menegaskan pembangunan Ibu Kota Baru yang berlokasi di Kalimantan Timur akan menciptakan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru.

Selain pembangunan Ibu Kota Baru juga akan mempercepat pemerataan ekonomi di seluruh Indonesia, hingga membuka jutaan lapangan kerja dengan tumbuhnya sektor-sektor ekonomi yang bernilai tambah tinggi.

Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa telah memastikan pembangunan Istana Presiden di Ibu Kota Baru sesuai Master Plan IKN akan mulai dibangun tahun ini.

Dengan perhitungan cermat tentang sasaran program vaksinasi dan tercapainya herd immunity, Kementerian PPN/Bappenas optimistis pembangunan Istana Negara dapat dimulai pada tahun ini dan akan rampung pada 2024.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Mau Coba KA Bandara Soekarno-Hatta Kelas Premium? Tiketnya Cuma Rp 5.000

Akses menuju Bandara Soekarno-Hatta dengan KAI Bandara kini dibanderol mulai dari Rp 5 ribu per orang. Meski murah, pengelola kereta bandara tersebut menjamin kenyamanan dan ketepatan waktu tetap masih bisa dijaga.

“KAI Bandara Soekarno-Hatta kini hadir dengan pilihan harga yang lebih terjangkau mulai dari Rp. 5.000, melalui layanan baru, yaitu KAI Bandara Premium," ungkap Anggoro Triwibowo selaku Plt. Direktur Utama PT Railink, dalam siaran persnya, Kamis (1/4/2021).

Menurutnya, pelanggan kerta bandara dapat menikmati KAI Bandara Premium dengan tarif mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000 ke Bandara Soekarno – Hatta.

Program ini berlaku untuk KAI Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. KAI Bandara Executive adalah KAI Bandara yang sudah beroperasional saat ini, sedangkan layanan baru KAI Bandara Premium adalah KAI Bandara Soekarno-Hatta yang mengalami penyesuaian peta/denah tempat duduk dan tarif pada jadwal keberangkatan tertentu.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.