Sukses

Banyak Penawaran Menarik di Garuda Indonesia Online Travel Fair, Simak Rinciannya

Garuda Indonesia memperkenalkan aplikasi Fly Garuda” yang merupakan pemutakhiran mobile apps terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia Tbk kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) secara online setelah absen selama dua tahun. Gelaran ini akan diadakan pada 26 hingga 31 Maret 2021 lewat channel digital resmi seperti aplikasi mobile apps Fly Garuda, Website Garuda Indonesia maupun microsite GOTF.

GOTF merupakan gelaran yang diadakan Garuda Indonesia secara berkala dalam rangka memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik. Salah satunya menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 85 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional. Terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

“Bekerjasama dengan BCA sebagai bank partner, melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi," ujar Irfan dalam konferensi pers online, Jakarta, Selasa (23/3/2021).

Adapun penawaran online terbaik yang diberikan sepanjang 26 Maret hingga 31 Maret 2021 di antaranya adalah tiket pesawat hemat hingga 85 persen, gratis Rapid Antigen Test, Welcome Bonus hingga 2.000 Miles, serta ekstra Miles 50 persen (berlaku di Fly Garuda App).

Kemudian, ada potongan tambahan hingga Rp 2.000.000 dengan Kartu Kredit BCA dan Debit BCA Mastercard. Jangan lewatkan momen Happy Hour setiap harinya pada pukul 09.00 - 11.00 WIB dan 19.00 - 21.00 WIB. Dapatkan diskon tambahan sebesar Rp200.000.

Sementara itu, penawaran menarik lainnya harga spesial untuk pemesanan makanan dan minuman dari ACS Gourmet. Priority Baggage Service untuk pembelian prepaid excess baggage. Diskon Prepaid Baggage (25 persen untuk pembelian individu dan 50 persen untuk pembelian tiket grup). Garuda Priority Service mulai dari Rp 100.000.

Ada juga penawaran spesial dari partner yaitu Voucher Diskon dari Bluebird senilai Rp 50,000 dan Silverbird Rp 75.000. Diskon dan harga khusus untuk hotel dari Agoda, Anantara, Asana Biak, Asana Grand Pangrango, Asana Grove Yogyakarta, Kila Senggigi, Marriott, Plataran, dan Prama Sanur.Penawaran paket tur dari PT Aero Globe Indonesia.

Diskon dan harga spesial untuk berbelanja dan menikmati pengalaman seru dari Abiansila, Alas Harum, Bali Zoo, FINNS, Frame A Trip, MAPCLUB, Sweet Escape.Perlindungan perjalanan dari Allianz dan BCA Insurance.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mendapatkan Promo Lewat Aplikasi

Pada kesempatan pelaksanaan GOTF tersebut, Garuda Indonesia juga memperkenalkan aplikasi Fly Garuda” yang merupakan pemutakhiran mobile apps terdahulu dengan menghadirkan berbagai pembaharuan layanan fitur tambahan. Layanan ini menjadi salah satu cara untuk mendapatkan promo GOTF.

Layanan ini dapat diunduh pada ponsel pintar melalui perangkat Android dan iOS yang menampilkan fitur-fitur inovatif guna meningkatkan pengalaman pengguna jasa khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru.

Aplikasi terbaru ini dirancang untuk semakin memudahkan pengguna jasa. Di mana salah satunya adalah untuk mempercepat proses pembukuan tiket serta layanan check-in.

Selain itu disamping aplikasi Fly Garuda App, Garuda Indonesia juga memperkenalkan berbagai fitur baru pada GarudaMiles, in-flight magazine versi digital serta akses layanan e-HAC yang menawarkan pengalaman yang lebih personal dan praktis bagi para pelanggan.

Reporter: Anggun P. Situmorang

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.