Sukses

Garuda Indonesia Gelar GOTF 2021, Tawarkan Diskon Harga Tiket 85 Persen

Garuda Indonesia menyelenggarakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2021 usai digelar terakhir pada 2019.

Liputan6.com, Jakarta Garuda Indonesia menyelenggarakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2021 usai digelar terakhir pada 2019. Travel fair kali ini memberikan berbagai macam diskon untuk masyarakat yang ingin menikmati liburan di tengah pandemi Virus Corona.

Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi mengatakan, GOTF diselenggarakan pada 25 Maret hingga 31 Maret 2021. Bekerja sama dengan PT BCA, GOTF menawarkan promo khusus bagi nasabah BCA.

"Terselenggara pada 25 Maret hingga 31 maret 2021. Setelah GOTF terakhir yang dilaksanakan pada tahun 2018. 25 maret 2021 khusus untuk costumer BCA, prioritas. 26 hingga 31 Maret dibuka secara umum melalui digital channel Garuda Indonesia," ujarnya, Selasa (23/3/2021).

Adapun beberapa promo harga tiket yang ditawarkan kali ini di antaranya adalah diskon 85 persen untuk tiket penerbangan ke berbagai daerah tujuan wisata. Misalnya Jakarta menuju Bali, pulang pergi dikenai harga Rp940.000.

"Penawaran spesial GOTF 2021 ini, seperti diskon hingga 85 persen tiket pesawat. Misalnya Jakarta-Bali Pulang Pergi seharga Rp 940.000, kemudian Jakarta-Labuan Bajo Pulang Pergi seharga Rp1,4 juta," ujar Rizal.

Rizal melanjutkan, batas penerbangan untuk promo pembelian tiket tersebut dibatasi hingga Maret 2022. "Saat nya merencanakan dari sekarang. Promo diberikan hingga penerbangan Maret 2022," jelasnya.

Selain tiket pesawat, diskon juga diberikan untuk pemesanan hotel dan paket wisata selama GOTF 2021. Pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar 40 persen.

"Diskon 40 persen untuk pemesanan hotel dan paket wisata selama GOTF 2021. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher dan penawaran spesial dari partner yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia di GOTF 2021," jelasnya.

Anggun P. Situmorang

Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garuda Indonesia Pakai Pesawat Berbadan Lebar buat Rute Jakarta-Denpasar

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengoperasikan pesawat berbadan lebar (wide body) pada rute Jakarta–Denpasar–Jakarta, mulai Senin, 22 Maret 2021.

Pengoperasian pesawat baru ini sebagai upaya memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpang serta guna mengoptimalkan kapasitas isian penumpang. Beberapa pesawat wide body tersebut diantaranya adalah B777 - 300 ER berkapasitas 314 penumpang (triple class) dan 393 penumpang (dual class), A330-200 berkapasitas 222 penumpang.

Kemudian A330-300 berkapasitas 287 penumpang serta A 330-900 Neo dengan kapasitas 301 penumpang. Adapun sebelumnya, rute penerbangan Garuda Indonesia Jakarta-Denpasar-Jakarta sebagian besar dilayani dengan armada B737-800 NG dengan kapasitas 162 penumpang pada setiap penerbangannya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pengoperasian pesawat berbadan lebar merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus memaksimalkan aksesibilitas masyarakat pada sektor penerbangan Jakarta - Denpasar - Jakarta yang merupakan salah satu rute penerbangan dengan trafik frekuensi penerbangan tertinggi di Indonesia.

Selain Itu, langkah tersebut juga merupakan bagian dari upaya strategis Perusahaan dalam memperkuat segmen pasar penerbangan Garuda Indonesia ke Bali yang merupakan salah satu pintu gerbang pariwisata nasional.

"Langkah optimalisasi isian penumpang tersebut tentunya senantiasa kami selaraskan dengan komitmen penerapan physical distancing selama penerbangan yang menjadi fokus utama value layanan penerbangan Garuda Indonesia di masa adaptasi kebiasaan baru ini", papar Irfan.

Dia berharap pengoperasian pesawat wide body ini dapat menjadi nilai tambah tersendiri terhadap seluruh penumpang dalam upaya Garuda Indonesia menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

"Dengan senantiasa mengedepankan layanan penerbangan yang konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan pada seluruh lini operasionalnya," jelas Irfan.

Adapun saat ini Garuda Indonesia melayani sekitar 56 kali penerbangan untuk rute Jakarta - Denpasar pp setiap minggunya dari total 104 penerbangan yang dilayani Garuda Indonesia dari dan menuju Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.