Sukses

Top 3: Aplikasi Mobile Banking Bank Mandiri Eror

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (21/3/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Pada pagi hari kemarin, Sabtu 20 Maret 2021, layanan mobile banking Bank Mandiri tersebut sempat mengalami ganggu. Kendala pada aplikasi mobile banking bernama Livin' by Mandiri tersebut ramai dikeluhkan oleh warganet melalui Twitter.

Salah satunya yaitu akun @kurawa2nd yang menyebut aplikasi ini sudah eror sejak pagi hari.

Kemudian juga akun @desnal yang meminta agar Bank Mandiri segera memperbaiki kendala di aplikasi mobile banking-nya.

Menanggapi keluhan warganet, akun resmi Bank Mandiri @bankmandiri menyatakan permohonan maaf atas gangguan yang dialami. Pihak Bank Mandiri menggungkapkan gangguan yang dialami sebagai efek dari peningkatan sistem yang sedang dilakukan.

Artikel mengenai mobile banking Bank Mandiri yang eror ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (21/3/2021):

1. Aplikasi Livin' by Mandiri Eror, Begini Solusi dari Bank Mandiri

Aplikasi Mobile Banking Bank Mandiri atau yang kiri bernama Livin by Mandiri alami gangguan sejak pagi hari ini. Dari pantauan Liputan6.com, gangguan yang dialami Livin by Mandiri sudah lebih dari 1 jam. 

Erornya aplikasi ini dikeluhkan oleh warganet lewat akun Twitter-nya. Salah satunya yaitu akun @kurawa2nd yang menyebut aplikasi ini sudah eror sejak pagi hari.

"Error min dari pagi, sampe kapan maintenancenya?" kata dia, dikutip Sabtu (20/3/2021).

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Resmi Jadi Pemilik Persis Solo Bareng Kaesang, Erick Thohir: Kangen Bola!

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep resmi jadi pemilik Persis Solo. Bahkan Kaesang ditunjuk menjadi Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PT PSS), pengelola klub sepakbola asal Jawa Tengah tersebut.

Hal ini berdasarkan keputusan yang diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT PSS di Hotel Atila, Solo, Sabtu (20/3/2021). Ketetapan tersebut merupakan implikasi dari perubahan komposisi kepemilikan saham PT PSS.

Sebanyak 40 persen saham Persis Solo dimilik oleh Kaesang Pangarep. Kemudian 30 persen saham oleh Direktur PT Plevia Makmur Abadi, Kevin Nugroho dan Erick Thohir menguasai 20 persen.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Fakta-Fakta di Balik Raibnya Uang Rp 400 Juta Milik Nasabah BRI

Kejadian hilangnya saldo Rp 400 juta yang menurut pengakuan merupakan nasabah BRI di Makassar bernama Sigit Presetya menyedot perhatian masyarakat.

Dalam keterangan tertulisnya, pihak BRI pun angkat bicara dengan memberikan fakta yang ada.

Berikut fakta-fakta tersebut berdasarkan informasi dengan dasar dokumen-dokumen yang valid dan sah dikutip dari keterangan tertulis BRI:

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini