Sukses

Aplikasi Livin' by Mandiri Eror, Begini Solusi dari Bank Mandiri

Aplikasi Mobile Banking Bank Mandiri atau yang kiri bernama Livin by Mandiri alami gangguan sejak pagi hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Mobile Banking Bank Mandiri atau yang kini bernama Livin by Mandiri alami gangguan sejak pagi hari ini. Dari pantauan Liputan6.com, gangguan yang dialami Livin by Mandiri sudah lebih dari 1 jam. 

Erornya aplikasi ini dikeluhkan oleh warganet lewat akun Twitter-nya. Salah satunya yaitu akun @kurawa2nd yang menyebut aplikasi ini sudah eror sejak pagi hari.

"Error min dari pagi, sampe kapan maintenancenya?" kata dia, dikutip Sabtu (20/3/2021).

Kemudian juga akun @desnal yang meminta agar Bank Mandiri segera memperbaiki kendala di aplikasi mobile banking-nya.

"Min @bankmandiri, @mandiricare ... tolong perbaiki jaringannya dong, yg berkendala sudah berjama'ah minTengkiu...

Menanggapi keluhan warganet, akun resmi Bank Mandiri @bankmandiri menyatakan permohonan maaf atas gangguan yang dialami. Pihak Bank Mandiri menggungkapkan gangguan yang dialami sebagai efek dari peningkatan sistem yang sedang dilakukan.

"Halo Bapak/Ibu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam menggunakan layanan Livin' by Mandiri. Saat ini layanan Livin' by Mandiri sedang dalam peningkatan sistem. Kami mohon kesediaan Bapak/Ibu mencoba kembali secara berkala. Sebagai informasi, (1)," kata akun @bankmandiri.

Selain itu, Bank Mandiri juga menyarakan nasabahnya untuk sementara waktu menggunakan layanan lain seperti Mandiri SMS selama gangguan pada Livin by Mandiri.

"Bapak/Ibu juga dapat bertransaksi menggunakan layanan e-chanel Bank Mandiri lainnya seperti Mandiri SMS, Mandiri USSD *141*6# dan Mandiri ATM. Tks ~ Qina (end)," 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.