Sukses

Promo Tiket AirAsia dan Menginap 2 Malam di Mandalika atau Danau Toba Mulai Rp 699 Ribu

AirAsia bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) meluncurkan promosi spesial SNAP (paket hotel dan penerbangan AirAsia)

Liputan6.com, Jakarta - AirAsia bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) meluncurkan promosi spesial SNAP (paket hotel dan penerbangan AirAsia) pada hari ini, Kamis (18/3/2021).

Kolaborasi bertujuan mendorong kunjungan wisata di destinasi prioritas sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan pemulihan ekonomi Tanah Air.

Melalui penawaran spesial promosi SNAP kali ini, AirAsia dan PHRI mengajak masyarakat untuk mengunjungi Danau Toba melalui Medan, atau mengunjungi Mandalika di Lombok dengan lebih hemat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp699.000.

Harga tersebut sudah termasuk tiket penerbangan pulang pergi dari Jakarta, dan menginap di hotel selama 3 hari 2 malam. Promosi SNAP bisa didapatkan melalui aplikasi super AirAsia mulai 19 hingga 21 Maret 2021 untuk periode keberangkatan 28 Maret hingga 30 Juni 2021.

"PHRI membuka peluang kerja sama dengan para stakeholder sebagai upaya nyata memulihkan pariwisata nasional. Salah satunya adalah kerjasama PHRI dengan maskapai penerbangan AirAsia untuk memulihkan pariwisata domestik," kata Ketua Umum PHRI Hariyadi BS Sukamdani, dalam acara peluncuran kerja sama di Rakernas I PHRI Tahun 2021 pada Kamis (18/3/2021).

Program ini merupakan gabungan antara penjualan tiket pesawat AirAsia tujuan domestik dengan pilihan hotel-hotel yang merupakan anggota PHRI seluruh Indonesia, khususnya di destinasi-destinasi yang diterbangi oleh AirAsia Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemulihan Pariwisata

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung pemulihan pariwisata.

Promosi ini diharapkan dapat memicu minat berwisata sehat seiring dengan komitmen untuk terus menjaga protokol kesehatan selama penerbangan hingga di destinasi.

"Kami juga mengajak lebih banyak hotel untuk bergabung ke dalam platform aplikasi super airasia untuk mempromosikan destinasi-destinasi super prioritas dan di kota-kota lainnya dengan menghadirkan lebih banyak promo serupa ke depannya," tuturnya.

Dalam kerja samanya, AirAsia mengutamakan hotel-hotel yang telah memenuhi protokol kesehatan dan menjalankan sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environmental Sustainability) serta mendukung gerakan Bersih, Indah, Sehat, Aman (BISA). Hal ini untuk menciptakan ekosistem pariwisata yang aman dan terjaga serta menjamin kenyamanan para pelanggan mulai dari penerbangan hingga di destinasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.