Sukses

Lebih dari 8000 Karyawan dan Pensiunan PT Telkom Ikut Program Vaksinasi BUMN

Selain mengikuti program vaksinasi dari Kementerian BUMN, pensiunan dan karyawan juga dapat melakukan vaksinasi di fasilitas kesehatan yang disediakan Pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta Kementerian BUMN melalui kegiatan Sentra  Vaksinasi Bersama BUMN sejak 8 Maret 2021. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 8000 karyawan dan pensiunan PT Telkom Indonesia  (Persero) Tbk (Telkom).

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza didampingi Senior General Manager HC Business Partner Center Telkom Sendy Aditya Kamesvara mengatakan, bahwa Telkom sebagai BUMN yang fokus dalam pelayanan publik, terus berkomitmen memberikan layanan  terbaik kepada pelanggan dan masyarakat. 

“Ini dilakukan demi memastikan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan  belajar dan bekerja dari rumah dengan jaringan internet yang andal dan produk digital yang beragam.  Untuk itu, kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN ini yang kami  prioritaskan untuk para pensiunan Telkom serta front line dan karyawan yang berinteraksi langsung  dengan masyarakat,” jelas Ahmad Reza.  

Selain mengikuti program vaksinasi dari Kementerian BUMN, pensiunan dan karyawan juga dapat melakukan vaksinasi di fasilitas kesehatan yang disediakan Pemerintah. Ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat dapat bergerak cepat untuk membentuk herd immunity di tiap klaster. 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung karyawan yang berada di  garda terdepan untuk bekerja dan berkontribusi secara maksimal, tak hanya untuk perusahaan tapi juga  negara dalam rangka pemulihan ekonomi,” tutupnya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.