Sukses

Google Indonesia Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Buruan Daftar

Ada yang ingin bekerja di Google? ada kesempatan yang perlu Anda coba

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang ingin bekerja di Google? ada kesempatan yang perlu Anda coba. Google merupakan perusahaan multinasional yang bergerak pada bidang jasa dan produk internet. Google Indonesia kini membuka lowongan kerja bagi S1 dan S2 untuk penempatan di wilayah Jakarta.

Sebagai informasi, Google telah berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan tanpa melihat ras, warna kulit, keturunan, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, orientasi seksual, usia, kewarganegaraan, status perkawinan, disabilitas, identitas gender dan status veteran.

Melansir dari situs resminya, Jumat (12/3/2021) posisi yang dibuka, yaitu Customer Solutions Consultant, Security Specialist, Customer Engineer, Google for Education and Chrome Enterprise, Customer Solutions Consultant, Public Sector, Sales Specialist, Google Workspace.

Kemudian, lowongan kerja lainnya yaitu Video Media Specialist, Media Operations, Business Development Consultant, Google Customer Solutions, Business Development Consultant, Google Customer Solutions, Senior Analyst, Search Specialist, Media Operations, dan lainnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Perlu dicatat, karena krisis kesehatan terkait Covid-19 dan pembatasan visa perjalanan yang meningkat, Google tidak dapat memberikan penawaran kepada siapa pun yang tidak dapat bekerja dari Indonesia karena penguncian visa atau pembatasan perjalanan, atau tindakan pembatasan lainnya hingga lebih lanjut.

Karena itu, Google akan memprioritaskan kandidat yang dapat memulai di lokasi ini dengan tanggal yang ditentukan seperti yang diharapkan. Google sedang meninjau situasi dan akan menyesuaikan posisi jika tindakan pembatasan dihapus nanti.

Diingat ya, proses rekrutmen hanya melalui website resmi Google. Google tidak bertanggung jawab atas biaya apapun terkait proses rekrutmen yang bukan melalui website resmi.

 

3 dari 3 halaman

Syarat Pendaftaran

Mengenai detail persyaratan lowongan kerja, bisa diakses ke https://careers.google.com/jobs/results/ , kemudian memilih lokasi Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.