Sukses

Jadi Reseller Muezza, Kucing Sehat Penghasilan Berlipat

Kamu juga nggak perlu mengeluarkan uang sewa untuk lokasi bisnis, karena produk yang kamu jual bisa diperjualbelikan lewat e-commerce.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi seperti sekarang ini, pastinya banyak pekerjaan yang dilakukan dari rumah. Nah mumpun kamu banyak beraktivitas dari rumah, saatnya memanfaatkan peluang usaha baru. 

Peluang usaha ini bisa dibilang menguntungkan untuk para pencinta kucing. Sambil merawat kucing kesayangan, kamu sekaligus bisa menjalankan usaha yang bisa dijalankan dari rumah.

Ya, menjalankan usaha dari rumah tentunya nggak menuntut banyak waktu alias fleksibel. Kamu juga nggak perlu mengeluarkan uang sewa untuk lokasi bisnis, karena produk yang kamu jual bisa diperjualbelikan lewat e-commerce. 

Salah satu rekomendasi bisnis dari rumah adalah menjadi reseller makanan kucing, Muezza. Ya, Muezza merupakan merupakan brand makanan kering (dry food). 

Selain kamu bisa memberikan makanan bernutrisi seimbang untuk si kucing kesayangan, kamu sekaligus bisa mendapatkan income dari reseller ini. Lumayan kan?

Nah ngomong-ngomong Muezza, makanan dry food ini sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi. Muezza juga mencukupi kebutuhan nutrisi lengkap dan seimbang dengan empat keunggulan berikut ini: 

  1. Muezza juga mengandung ekstrak Yucca Schidigera yang sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan
  2. Mencegah kegemukan, menurunkan kadar gula darah, mencegah kekelahan otot, dan kebutaan karena Muezza mengandung taurin
  3. Bermanfaat untuk perkembangan otak, kesehatan kulit dan bulu, kesehatan mata dan jantung, serta menjaga kekebalan tubuh kucing karena Muezza mengandung Omega3 dan Omega6
  4. Kandungan asam lemak esensial bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, bulu, sistem reproduksi, dan metabolisme kucing

Selain empat keunggulan itu, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Oh ya, ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong

Jika mau melihat varian rasa tersebut, langsung menuju ke Shopee dan Tokopedia. Nah untuk menjadi reseller Muezza, cek di sini

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini