Sukses

Siap-siap, Deretan Musisi Ternama dan Hadiah Istimewa bakal Meriahkan Pengundian BRITAMA FSTVL Periode II

Sederet musisi papan atas serta berbagai hadiah menarik yang menanti siap memanjakan para nasabah BRITAMA di antaranya Grand Prize Toyota Vellfire, Toyota Rush, Toyota New Calya, Honda Scoopy Sporty, Logam Mulia dan Samsung Galaxy S20.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang di rumah aja bisa ketinggalan hiburan seru? Ya, walaupun aktivitas serba terbatas di masa ini terutama akses hiburan, ternyata ada lho hiburan keren yang tetap bisa dinikmati lewat live streaming, salah satunya BRITAMA FSTVL yang siap menghibur Anda di penghujung bulan Februari lewat sederet musisi papan atas serta berbagai hadiah menarik yang menanti  siap memanjakan para nasabah BritAma di antaranya Grand Prize Toyota Vellfire, Toyota Rush, Toyota New Calya, Honda Scoopy Sporty, dan Samsung Galaxy S20.

Penasaran siapa saja musisi yang bakal meramaikan event seru di penghujung bulan Februari kali ini, ini dia,

Siapa yang tak kenal dengan si cantik bersuara merdu satu ini, ya wanita cantik yang cukup lama vaccum dari dunia hiburan setelah menikah akan mengobati kerinduan Anda akan tembang hits andalannya. Sebut saja Mantan Terindah. Raisa juga akan menghipnotis Anda dengan hits-hits terbaru seperti Bahasa Kalbu, Tunjukkan dan banyak lagi lainnya.

Judika

Penyanyi pria yang terkenal dengan lagu-lagunya yang bikin baper ini akan ikut memeriahkan BRITAMA FSTVL. Ya, pria yang kariernya melejit sejak menjadi runner up Indonesia Idol season 2 bakal mengajak Anda terbuai dengan deretan lagu terbaiknya, seperti Sampai Akhir, Tak Mungkin Bersama, Mama Papa Larang, dan Putus Atau Terus.

Tiara Andini feat Arsy Widianto

Tiara Andini, penyanyi muda berbakat berparas cantik yang sedang hits karena olah vokalnya yang selalu sukses membuat penggemarnya hanyut dalam lagu-lagunya bakal membuat acara BRITAMA FSTVL pecah.  Belum lagi di acara kali ini ia akan diduetkan dengan Arsy Widianto, di mana mereka berdua diketahui baru saja melakukan kolaborasi dengan merilis single, seperti Diam-Diam dan Cintanya Aku yang sempat trending di situs berbagi video YouTube.

Hadiah Spektakuler BRITAMA

Hadiah-hadiah mewah telah menanti para nasabah BRITAMA diantaranya Grand Prize Toyota Vellfire, Toyota Rush, Toyota New Calya, Honda Scoopy Sporty, dan Samsung Galaxy S20. 

Selain hadiah yang disebutkan itu, para penonton di seluruh Indonesia juga berkesempatan memenangkan hadiah saldo tabungan sebesar Rp 250 ribu untuk 10 orang pemenang dengan mengikuti live quiz selama acara berlangsung.

Rangkaian program BRITAMA FSTVL sendiri berlangsung dari 1 September 2020 hingga 31 Januari 2021. hingga puncak acara penarikan undian hadiah BRITAMA FSTVL, 27 Februari 2021. 

Saksikan puncak BRITAMA FSTVL bersama Raisa, Judika, Tiara Andini dan Arsy Widianto lewat live streaming di Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB. 

Informasi lebih lengkap mengenai BANK BRI dapat diakses melalui situs promo.bri.co.id dan klik di sini untuk buka Tabungan BRI BRITAMA sekarang juga! 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.