Sukses

Pengundian BritAma FSTVL Periode II Kembali Hadir, Intip Pengisi Acaranya

Pada periode kedua ini, acara dijamin bakalan lebih seru. Itu karena BRI akan menghadirkan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Bank Rakyat Indonesia (BRI) selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk para nasabahnya. Bukan hanya memberi kemudahan bertransaksi lewat digital saja, tapi juga memberikan apresiasi untuk setiap nasabahnya.

Ya, bentuk apresiasi yang diberikan BRI dengan menghadirkan Program BritAma FSTVL. Setelah menggelar BritAma FSTVL Periode I pada 28 November tahun lalu, kini acara serupa kembali hadir. 

Pada periode kedua ini, acara dijamin bakalan lebih seru. Itu karena BRI akan menghadirkan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air. 

Mulai dari Raisa, Judika, Tiara Andini, sampai Arsy Widianto. Yup, mereka bakal tampil menghibur dengan membawakan sejumlah lagu favoritmu. 

Nggak cuma itu saja, di BritAma FSTVL ini, Astrid Tiar dan Addry Danu akan menjadi pemandu acara dan siap mengumumkan para pemenang dari pengundian yang dilakukan di acara seru ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BANK BRI (@bankbri_id)

So, hadiahnya ada apa aja sih? Banyak banget! Mulai dari Samsung Galaxy S20, Honda Scoopy Sporty, Toyota New Calya, Toyota Rush, dan tentunya Grand Prize yang menunggu si pemiliknya yang beruntung untuk mendapatkannya. Grand Prize Toyota Vellfire. 

Oh ya, jangan lupa, BritAma FSTVL juga akan mengadakan live quiz berhadiah saldo tabungan Rp250 ribu untuk 10 orang pemenang lho! Pastikan kamu salah satu jadi orang yang beruntung mendapatkan hadiah itu ya!

Yuk catat tanggalnya. Pesta hiburan dan pesta hadiah ini akan digelar pada Sabtu 27 Februari 2021 pukul 19.00 WIB dan ditayangkan streaming di Vidio.com. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini