Sukses

BTN Bukan Sekadar KPR Saja, Banyak Program Berhadiah yang Bisa Diikuti Nasabah

Melalui program Batara Spekta, nasabah Bank BTN bisa mendapatkan Poin Spekta. Nantinya, poin tersebut dapat dikumpulkan nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan.

Liputan6.com, Jakarta Sampai saat ini Bank Tabungan Negara (BTN) identik dengan kredit pemilikian rumah. Mulai dari subsidi maupun non subsidi. Namun, ternyata Bank BTN juga memiliki segudang program finansial yang bisa diikuti oleh masyarakat.

Salah satu program andalannya adalah Batara Spekta. Hanya dengan menabung, nasabah bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik, seperti sepeda, motor dan mobil.

Melalui program Batara Spekta, nasabah Bank BTN bisa mendapatkan Poin Spekta. Nantinya, poin tersebut dapat dikumpulkan nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan.

Nah, bagi kamu nasabah setia Bank BTN yang memiliki Poin Spekta, bisa menyaksikan BTN Spektra Gala Show pada 21 Februari 2021. Acara tersebut bertujuan untuk pendundian hadiah bagi nasabah yang memiliki Poin Spekta.

Selain itu, acara tersebut bertujuan agar bisa menggaet generasi milenial agar terus menabung. Nantinya, BTN Spektra Gala Show bakal dipandu oleh Ananda Omesh, Yuki Kato dan Surya Insomnia, BTN Spektra Gala Show memiliki acara menarik yang patut ditonton.

Mulai dari games seru, talkshow, bincang bersama artis pilihan, kuis, dan meet and greet bersama bintang tamu BTN Spektra Gala Show.

Uniknya, meet and greet akan memilih fans secara acak agar bisa bertanya secara langsung dengan bintang tamu acara tersebut secara live streaming.

Untuk pengundian, nasabah yang terpilih sebagai peserta akan berada di dalam room online, nantinya mereka akan melihat secara langsung pengundian hadiah secara online Batara Spekta Gala Show.

Untuk memeriahkan acara, BTN Spektra Gala Show bakal dimeriahkan oleh Bunga Citra Lestari, Afgan, Tiara, Budi Doremi, Sara Fajira, UN1TY, Shanna Shannon, Christie, dan Arsy Widiyanto.

Jangan lupa, saksikan BTN Spektra Gala Show pada 21 Februari 2021 live di SCTV pukul 17.30 – 18.00 Wib serta Live Streaming di Vidio pukul 19.00 – 21 Wib.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini