Sukses

Dekorasi Rumah untuk Milenial di KPR BRI Virtual Expo

Biar nggak ketinggalan, catat tanggalnya ya! Event ini akan digelar pada Sabtu 20 Februari 2021 dan Live Streaming-nya bisa ditonton lewat Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menggelar acara KPR BRI Virtual Expo 2021 pada 26 Januari-26 Maret 2021. Dalam rangkaian ini, BRI akan menghadirkan sejumlah narasumber inspiratif yang bakal membahas seputar properti. 

Salah satu yang dibahas dalam Edutainment Talkshow Volume 2 mengangkat tema Inspirasi Dekorasi Rumah Milenial. Dalam agenda acara ini, Dara Setyohadi sebagai interior designer akan memberikan tips, bagaimana caranya mendekorasi rumah, terutama untuk para milenial. 

Selain itu, hadir pula Assistant Vice President BRI Oky Nugroho yang akan menjelaskan, bagaimana cara milenial untuk berinvestasi properti (rumah) di usia produktif. 

Tak ketinggalan penjelasan salah satu developer properti terbaik dari Komisaris KSO Graha Cipta Suksestama & PT Niman Internusa, Chrysant Yuliani. 

Biar nggak ketinggalan, catat tanggalnya ya! Event ini akan digelar pada Sabtu 20 Februari 2021 dan Live Streaming-nya bisa ditonton lewat Vidio.com. 

Oh ya, menariknya lagi, BRI akan bagi-bagi hadiah buat para penonton total Rp7 juta! Yuk simak tips dekorasi rumah dan dapatkan kesempatan hadiahnya! Informasi lebih lanjut di sini. 

 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.