Sukses

Rayakan HUT ke-71, Bank BTN Ajak Milenial Nonton Batara Spekta Gala Show

Bank BTN - Sahabat Keluarga Indonesia mengajak para nasabah dan milenial di seluruh pelosok Indonesia untuk menonton pertunjukkan musik spektakuler, Batara Spekta Gala Show.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Hari Ulang Tahun ke-71, Bank BTN - Sahabat Keluarga Indonesia mengajak para nasabah dan milenial di seluruh pelosok Indonesia untuk menonton pertunjukkan musik spektakuler bertajuk Batara Spekta Gala Show. Acara yang akan berlangsung pada hari Minggu, 21 Februari 2021 secara live streaming di Vidio.com ini menampilkan berbagai musisi papan atas Tanah Air dan bintang-bintang muda berbakat yang sedang naik daun.

Bunga Citra Lestari, Afgan dan Budi Doremi adalah deretan penyanyi-penyanyi senior yang kerap menghiasi panggung-panggung musik dan menghibur para penggemar. Di jajaran penyanyi muda berbakat yang namanya hangat dibicarakan ada Tiara Andini, Arsy Widianto, Sara Fajira, Shanna Shannon, UN1TY, dan Christie. Sebagai host ada Ananda Omesh, Yuki Kato dan Surya Insomnia.

Batara Spekta Gala Show menjadi pertunjukkan yang spektakuler karena menghadirkan berbagai acara menarik dan seru. Tak hanya menonton idola menyanyikan lagu-lagu terbaiknya, Bank BTN mengajak para penonton untuk lebih dekat dengan para idola melalui acara meet & greet secara virtual, bincang-bincang seputar pengelolaan keuangan dan menyaksikan idola bermain game yang menghibur.

Bincang keuangan menjadi salah satu segmen yang tidak boleh kamu lewatkan. Bisa jadi masukan yang bermanfaat di tengah situasi perekonomian yang sulit saat ini. Mungkin saja dari situ kamu terinspirasi untuk mengelola bisnis, berinvestasi dan lain sebagainya. 

Sebagai informasi buat kaum milenial, Bank BTN ini tidak hanya menjadi solusi untuk memiliki hunian impian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bersubsidi maupun rumah murah Bank BTN. Tetapi, Bank BTN juga bisa menjadi sahabat untuk mengelola tabungan dan investasi seperti deposito dan giro. Salah satu keuntungan menabung di Bank BTN adalah kesempatan meraih hadiah rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengundian Grand Prize Batara Spekta

Di Batara Spekta Gala Show, Bank BTN juga melakukan  pengundian Grand Prize Batara Spekta mulai dari motor Vespa, mobil Pajero, Mini Cooper hingga rumah mewah. Siap-siap buat para nasabah Bank BTN yang sudah mengikuti program Batara Spekta. Bisa jadi nama kamu muncul sebagai pemenang. Seru Banget!.

Buat para penonton raih kesempatan membawa pulang jutaan rupiah dengan mengikuti kuis di media sosial sebelum dan ketika acara Batara Spekta Gala Show berlangsung. Perhatikan baik-baik ya ketika para host membacakan pertanyaan kuis. Di akhir pertunjukkan Batara Spekta Gala Show, bakal ada celebration unik sebagai perayaan HUT Bank BTN ke-71.

Menarik sekali melihat rangkaian acara Batara Spekta Gala Show dalam rangka selebrasi HUT Bank BTN ke-71. Pastikan kamu tidak melewatkan setiap menit pertunjukannya. 

Saksikan Batara Spekta TV Show di SCTV mulai pukul 17.30 -18.00 WIB. Selanjutnya  Batara Spekta Gala Show yang disiarkan secara live streaming di Vidio.com pada pukul 19.00-21.00 WIB pada hari Minggu, 21 Februari 2021.

Jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat BTN! Informasi lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/bataraspektagalashow atau hubungi contact center BTN 1500286 serta Instagram @bankbtn.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.