Sukses

Ekonomi Berangsur Pulih, Pengembang Properti Pede Raup Omzet Rp 1,4 Triliun

Minat konsumen terhadap produk hunian naik seiring dengan pembatasan aktivitas yang membuat masyarakat fokus berkegiatan dari rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun 2021, sinyal positif muncul dari sektor industri properti. Meski sempat terhambat akibat pandemi Covid-19, kondisi ekonomi berangsur pulih hingga penghujung tahun 2020.

Minat konsumen terhadap produk hunian naik seiring dengan pembatasan aktivitas yang membuat masyarakat fokus berkegiatan dari rumah.

Menyambut tren positif tersebut, PT DMS Propertindo Tbk tengah menyiapkan proyekhunian di daerah Kabupaten Bandung. Kawasan ini terdiri dari dua buah klaster dengan totalunit berjumlah 1400.

"Perumahan ini nantinya dilengkapi dengan beragam fasilitas umum pendukung. Mulai dari sekolah, rumah sakit, tempat rekreasi, dan akses ke transportasi publik. Pembangunan kawasan hunian ini turut disertai dengan pengembangan area Kabupaten Bandung," kata Sekertaris Perusahaan PT DMS Propertindo Tbk Hariyadi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (15/2/2021).

Area Kabupaten Bandung menjadi salah satu area favorit untuk mencari hunian karena pilihan fasilitas yang tersedia. Sehingga adanya akses penghubung antara kawasanhunian dan aktivitas di pusat kota akan menjadi salah satu penggerak roda ekonomi kedepannya.

"Melalui proyek ini PT DMS Propertindo optimis akan mencatatkan omzet rupiah 1,4 triliun dalam kurun waktu 7 tahun," kata dia.

Selain memiliki konektivitas yang baik, komplek hunian ini juga menawarkan harga yangbersaing terutama bagi para ASN, anggota TNI, Polri, dan guru.

PT DMS Propertindo melihat peranan guru sangat penting bagi kemajuan suatu negara. Sehingga para guru butuh difasilitasi dengan ketersediaan hunian yang nyaman serta mudah untuk didapatkan.S

elain didesain untuk memenuhi kebutuhan penghuninya, kawasan ini turut memperhatikan aspek-aspek lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konstribusi

Seperti kontribusi secara pertumbuhan ekonomi baik secara lingkup besar maupun kecil. Aspek lingkungan juga menjadi hal penting bagi PT DMS Propertindo selaku pengembang. Karena dengan alam yang terjaga, kualitas hidup manusianya akanmenjadi lebih baik.

Didirikan pada 2011, PT DMS Propertindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidangpengembangan properti, perhotelan dan jasa manajemen hotel.

PT DMS Propertindo berkomitmen memberikan layanan yang sesuai dengan perubahan dan kebiasaankonsumen. Pada 2019 PT DMS Propertindo melakukan pencatatan di Bursa Efek Indonesia dengan kode perdagangan KOTA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.