Sukses

Kantor Cabang Makassar Kebakaran, BTN Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Kantor Cabang PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) Makassar, Sulawesi Selatan, mengalami kebakaran pada Sabtu 13 Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Cabang PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) Makassar, Sulawesi Selatan, mengalami kebakaran pada Sabtu 13 Februari 2021. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Corporate Secretary BTN Ari Kurniaman mengungkapkan, selain tidak ada korban jiwa, BTN juga memastikan bahwa dokumen nasabah aman. "Kebakaran hanya terjadi di ruang customer service, lantai 1 Gedung Kantor Cabang Bank BTN Makassar," kata Ari dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (14/2/2021).

Ari menambahkan, berkat aksi cepat Mako Damkar Ratulanggi kurang dari 30 menit api berhasil dipadamkan sehingga tidak menimbulkan korban jiwa maupun kerusakan yang lebih parah.

“Kami berterimakasih kepada unit Damkar sehingga kobaran api teratasi sehingga basement, lantai 2 dan 3 serta ruanganlain seperti ruang brankas, ruang dokumen serta ruang server aman,” tegas Ari.

Sementara itu, saat ini masih ditangani oleh aparat besarnya kerugian akibat musibah tersebut termasuk penyebab darikebakaran masih dalam pengembangan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelayanan

Ari menambahkan, untuk semua layanan nasabah BTN KC Makassar secara langsung baik untuk kredit, tabungan, layanan customer service maupun transaksi di teller, mulai Senin 15 Februari 2021 akan dipindahkan ke Learning Centre Bank BTN yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi No 7 A Makassar.

Untuk keperluan nasabah lain seperti transfer, dan pembayaran, Ari menghimbau nasabah untuk memaksimalkan aplikasi mobile banking maupun internet banking Bank BTN dan ATM Bank BTN.

“Kami tetap memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tutup Ari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.