Sukses

Sambut Imlek, Dana Gelar Kampanye XiapCuan

DANA menggelar kampanye XiapCuan untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan teknologi finansial (fintech) pembayaran, DANA, menggelar kampanye XiapCuan untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek.

Melalui kampanye ini, para pengguna berkesempatan mendapatkan DANA Angpao berisi emas dan cashback dengan total nilai Rp 500 juta.

Chief Marketing Officer DANA, Monita Moerdani, mengungkapkan tujuan dari kampanye ini adalah mempermudah transaksi pengiriman uang. Kegiatan ini sekaligus untuk mendukung agar budaya berbagi angpao saat Imlek tetap bisa dijalankan di tengah pandemi Covid-19.

"Ini merupakan kampanye untuk merayakan Imlek. Tujuannya selain untuk menjaga budaya sharing angpao, utamanya juga untuk menguatkan transaksi mudah dan aman yang selama ini dilakukan melalui send money sebagai salah satu fitur top kami," jelas Monita dalam konferensi pers daring pada Selasa (9/2/2021).

Kampanye ini akan digelar mulai hari ini, Selasa, 9 Februari hingga 19 Februari 2021. Para pengguna harus mengirimkan uang kepada kepada penerima dengan jumlah yang telah ditentukan.

Dana yang dikirim dari DANA Balance sebesar Rp 2.572 atau Rp 25.720, sedangkan dari kartu debit di aplikasi DANA Rp 25.720.

Kemudian, pengguna akan mendapatkan satu token DANA Angpao dari setiap dana yang dikirim melalui transaksi Send Money, maksimal lima kali selama periode promo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Berlaku untuk Satu Pengguna

Promo ini hanya berlaku untuk satu perangkat dan satu akun pengguna.

"Kalau nanti pengguna dapat hadiah cashback, maka akan langsung masuk ke DANA balance. Sedangkan kalau dapat emas, nanti pihak customer service kami akan menghubungi pemenang tersebut," ungkap Monita.

Dari total hadiah Rp 500 juta, sebanyak Rp 300 juta dialokasikan untuk hadiah cashback. Sisanya untuk hadiah emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.