Sukses

Harga Lebih Bersahabat, BRI Sarankan Investasi Rumah di Masa Pandemi

Saat ini adalah waktu yang tepat untuk investasi dengan membeli rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Assistant Vice President BRI, Wagiman S, mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat untuk investasi dengan membeli rumah. Harga rumah di tengah kondisi pandemi saat ini dinilai lebih bersahabat.

"Di tengah kondisi seperti ini di tengah pandemi, ini adalah waktunya kalau kita mau investasi karena harganya bisa lebih bersahabat," kata Wagiman dalam acara KPR BRI Virtual Expo di vidio.com pada Sabtu (6/2/2021).

Saat kondisi normal, menurut Wagiman, demand pembelian rumah lebih banyak, sehingga memengaruhi harga jual.

Ditambahkan Marketing Director PT Diamond Citra Propertindo, Tbk, Tony Hartono, harga properti saat ini sedang menarik. Sehingga waktu yang tepat bagi masyarakat yang ingin mengambil Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

"Jangan takut punya rumah untuk sobat milenial karena ini waktu yang sangat tepat. Masa PSBB ini properti sedang bagus-bagusnya, promosi sedang besar-besaran," katanya.

BRI sendiri saat ini tengah menggelar KPR BRI Virtual Expo 2021. Salah satu yang ditawarkan adalah suku bunga mulai 3,76 persen untuk satu tahun.

Acara ini digelar mulai dari 26 Januari hingga 25 Maret 2021. Acara virtual ini bisa diakses melalui website https://kprbrivirtual.com/

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar KPR Virtual Expo 2021, BRI Tawarkan Bunga KPR 3,76 Persen

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menggelar KPR BRI Virtual Expo 2021. Salah satu yang ditawarkan adalah suku bunga mulai 3,76 persen untuk satu tahun.

Assistant Vice President BRI, Wagiman S, mengatakan acara ini digelar mulai dari 26 Januari hingga 25 Maret 2021. Acara virtual ini bisa diakses melalui website https://kprbrivirtual.com/ .

Diungkapkannya, kehadiran acara virtual ini memudahkan masyarakat terutama milenial untuk melihat berbagai penawaran KPR BRI di tengah pandemi. Jumlah developer yang mengikuti acara ini sebanyak 144 dengan 234 proyek, tapi jumlahnya diperkirakan akan terus bertambah.

"Ini akan terus bertambah dua kali lipat dalam waktu dekat ini. Ini untuk seluruh Indonesia, dan bisa diakses melalui handphone," kata Wagiman dalam acara KPR BRI Virtual Expo di vidio.com pada Sabtu (6/2/2021).

Promo yang ditawarkan antara lain suku bunga mulai dari 3,76 persen untuk satu tahun, hingga hadiah senilai Rp 3 juta. Konsumen bisa langsung melihat properti yang ditawarkan di website acara virtual ini.

Melalui website yang disediakan, bagi yang tertarik bisa langsung mengajukan KPR dan melakukan simulasi perhitungannya.

"Kami berharap KPR BRI virtual ini membantu masyarakat memilih rumah, tanpa ribet dan keluar rumah. Dan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin kemudahan serta diskon harga khususnya," tutur Wagiman.

Ditambahkan Marketing Director PT Diamond Citra Propertindo, Tbk, Tony Hartono, harga properti saat ini sedang menarik. Sehingga waktu yang tepat bagi masyarakat yang ingin mengambil KPR.

"Jangan takut punya rumah untuk sobat milenial karena ini waktu yang sangat tepat. Masa PSBB ini properti sedang bagus-bagusnya, promosi sedang besar-besaran," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.