Masuki 2021, Ciputra Makin Gencar Pasarkan Rumah Tapak

Oleh Liputan6.com pada 02 Feb 2021, 16:07 WIB
Diperbarui 03 Feb 2021, 06:20 WIB
Ilustrasi rumah
Perbesar
Ilustrasi rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Ciputra Group melalui anak usahanya PT Ciputra Residence, terus membangun dan mengembangkan CitraRaya Tangerang, Kota Terpadu terbesar dari Ciputra Group dengan rencana total pengembangan mencapai 2.760 Ha.

Januari 2021 ini, CitraRaya Tangerang langsung gencar memasarkan Rumah Tapak (Landed House) dengan lokasi dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang, yaitu Cluster Neo Paloma sebanyak 101 unit dengan omset penjualan mencapai Rp 80 Miliar.

Menariknya, seluruh unit Rumah di Cluster Neo Paloma dapat terjual habis hanya dalam waktu 1 hari tepatnya di tanggal 31 Januari 2021, lebih cepat dari jadwal Launching yang di rencanakan sebelumnya yaitu di tanggal 21 Februari 2021 yang akan datang.

Direktur Pemasaran PT. Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan melihat masih tingginya permintaan Rumah di lokasi dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang, rencananya awal Februari 2021 ini CitraRaya segera meluncurkan kembali Cluster Terbaru yaitu Cluster Andora.

"Memiliki lokasi strategis di Barat Jakarta dan telah dikembangkan sejak 1994, CitraRaya telah menjadi rumah bagi lebih dari 68.000 jiwa dan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat serta berhasil menjadi Regional and Business Center yang kuat di Tangerang," kata dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (2/2/2021).

Hingga saat ini, CitraRaya berhasil memasarkan dan mengembangkan lebih dari 30.000 unit rumah dan bangunan komersil serta fasilitas pendukungnya yang sebagian besar telah terbangun dan sudah beroperasional.

Mulai dari sarana pendidikan, kesehatan, transportasi, olahraga, belanja, hiburan keluarga, hingga fasilitas terbaru yaitu Universitas dan Mal Ciputra Tangerang.

Rumah yang memiliki halaman / ruang terbuka hijau akan membuat kita dan keluarga lebih nyaman sehingga selalu merasa betah di dalamnya. Dengan hunian yang nyaman, work from home (WFH) atau study from home (SFH) menjadi lebih menyenangkan, produktivitas pun semakin meningkat.

"Untuk menjawab kebutuhan tersebut maka CitraRaya meluncurkan Cluster Andora yang menawarkan konsep layout Rumah Tumbuh dan Rumah Sehat (sejuk dan terang) dengan lokasi strategis dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang,” lanjut Yance.

Rencananya awal Februari 2021 ini CitraRaya akan mengadakan meluncurkan Cluster terbaru, yaitu Cluster Andora. Cluster ini rencananya akan ditawarkan dengan harga mulai Rp 599 Juta (Termasuk PPN) dengan jumlah unit terbatas.

Semua tipe Rumah di Cluster Andora dikembangkan dengan design façade Modern Progresif dan tata ruang (layout) Rumah dengan konsep Rumah Tumbuh dan Rumah Sehat.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Konsep Rumah Tumbuh

pasar properti residensial
Perbesar
Ilustrasi

Konsep Rumah Tumbuh artinya setiap rumah akan memiliki kelebihan lahan yang memungkinkan untuk pengembangan ruang di masa yang akan datang.

Rumah Sehat di Cluster Andora di implementasikan dengan menggunakan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan dan layout rumah yang memastikan suasana di dalam rumah terasa lebih sejuk dan terang dengan menyediakan Innercourt (taman terbuka yang memang sengaja didesain berada di dalam rumah agar alam dan udara luar dapat dirasakan juga di dalam rumah), tinggi ceiling plafond hingga 5 meter, jumlah dan bukaan jendela yang cukup sehingga sinar alami matahari dapat masuk ke dalam Rumah.

Kelebihan lainnya, Cluster Andora akan dilengkapi dengan fasilitas eksklusif seperti Children Playground dan Club House yang telah dilengkapi Kolam Renang Anak dan Dewasa.

“Dengan segala keunggulan mulai dari Reputasi Developer Ciputra Group yang baik, konsep desain layout Rumah, kelengkapan fasilitas skala kota, lokasi yang strategis, dan harga Rumah yang masih terjangkau, menjadikan Cluster Andora sebagai pilihan terbaik untuk tinggal dan berinvestasi di barat Jakarta,” pungkas Yance.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya