Sukses

Top 3: Daftar dan Tarif Hotel Isolasi Mandiri di Seputaran Jakarta

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (3/2/2021), salah satunya tentang daftar hotel buat isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah memperpanjang pembatasan masuk bagi warga negara asing (WNA) ke Indonesia hingga 8 februari 2021.

Mereka yang tiba ke Indonesia harus menjalani terlebih dulu karantina di lokasi yang sudah disediakan. 

Akhirnya muncul beberapa hotel yang bisa menjadi lokasi isolasi mandiri di seputaran Jakarta. Artikel tentang keberadaan hotel isolasi mandiri ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (3/2/2021):

1. Daftar Hotel Isolasi Mandiri di Seputaran Jakarta, Lengkap dengan Tarifnya

Berdasarkan Surat Edaran (SE) Satgas Penanganan Covid-19 No 6 Tahun 2021 efektif 15 Januari-8 Februari 2021 terdapat perpanjangan pembatasan masuk bagi WNA.

Dilansir dari laman garuda-indonesia.com, Selasa (2/2/2021). Terdapat pengecualian bagi Warga Negara Asing yang boleh masuk ke Indonesia yakni visa dan/atau Izin Tinggal sebagaimana dimaksud terdiri atas, izin Tinggal dinas, Izin Tinggal diplomatic, Izin Tinggal terbatas (KITAS), Izin Tinggal tetap (KITAP).

Berita Selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Garuda Indonesia, Pengiriman Tahap 4 Vaksin

Indonesia akan kembali menyambut kedatangan vaksin Covid-19 pada Selasa (2/2/2021). Kedatangan vaksin tahap keempat ini sebanyak 11 juta dosis yang dipesan oleh PT Bio Farma (Persero) dari Sinovac Life Sciences Co. Ltd.

Vaksin Sinovac tersebut dikirim dari Beijing, China, menuju Indonesia menggunakan Singapore Airlines dengan kode penerbangan SQ 0801. Pesawat dijadwalkan tiba di bandara Soekarno-Hatta pukul 09.30 WIB.

Berita Selengkapnya

3. Pernah Miskin, Miliarder Mark Cuban Bagikan 5 Nasihat Penting Soal Atur Keuangan

 Siapa tak kenal Mark Cuban. Dia merupakan salah satu pengusaha dan miliarder asal Amerika Serikat. Selain miliarder, Cuban juga merupakan pemilik NBA’s Dallas Mavericks. Tidak seperti sekarang ini yang begitu sukses, dulunya Cuban juga pernah mengalami masa-masa pahit.

Sebelum menjadi miliarder, Mark Cuban menghabiskan masa mudanya saat berumur 20 untuk berjuang memenuhi segala kebutuhan hidupnya. Cuban pernah pulang hingga larut malam hingga rumahnya sudah gelap.

Berita Selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini