Sukses

BRI Targetkan Transaksi Rp 1 Triliun dalam Gelaran KPR BRI Virtual Expo 2021

KPR BRI Virtual Expo 2021 memudahkan masyarakat khususnya generasi milenial yang ingin memiliki rumah dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menargetkan nilai transaksi Rp 1 triliun dari acara KPR BRI Virtual Expo 2021. Acara ini akan berlangsung selama 2 bulan yang dimulai pada 26 Januari hingga 26 Maret 2021.

“Tentu kita berharap kita targetkan Rp 1 triliun harusnya bisa tercapai. Karena sudah ada partner developer yang terpercaya dan generasi milenial,” kata Direktur Konsumer BANK BRI Handayani dalam pembukaan KPR BRI Virtual Expo 2021, Selasa (26/1/2021).

Adapun gelaran ini berkolaborasi dengan lebih 140 mitra pengembang, 233 proyek perumahan dan lebih dari 13 ribu properti baik rumah tapak maupun apartemen yang tersebar di seluruh Indonesia, yang disebut akan terus bertambah jumlah developer dan propertinya selama acara ini.

“Sebenarnya ini merespons dari pandemi covid-19 di 2020, kemudian orang baru sadar ternyata di rumah itu diperlukan suasana yang nyaman, dan dibutuhkan privasi yang terjaga dengan baik. karena situasinya masih pandemi kita buat KPR BRI Virtual Expo, karena tidak memungkinkan kita mengadakan pameran langsung,” jelasnya.

Kata Handayani, dengan adanya KPR BRI Virtual Expo 2021, sebenarnya memudahkan masyarakat khususnya generasi milenial yang ingin memiliki rumah dengan mudah, cukup dengan mengunjungi virtual expo ini dan mengajukan KPR ke BRI.

“Malah jadi lebih mudah untuk memiliki rumah, cukup dengan akses melalui website kita kemudian bisa melihat properti yang tersedia dari masing-masing developer di kota-kota yang dituju,” kata Handayani.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penaawaran Khusus

Adapun dalam KPR BRI Virtual Expo 2021 ini, BRI memberikan penawaran khusus dengan menawarkan suku bunga KPR yang rendah mulai dari 3,76 persen fix satu tahun. Sekaligus, BRI juga membebaskan biaya administrasi, provisi, dan appraisal.

Demikian proses pengajuan KPR BRI juga mudah, cukup mengajukan lewat aplikasi BRISPOT. Dengan cara ini nasabah tidak perlu mengurus ke bank langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.