Sukses

Top 3: Cerita Ketua Kadin Disuntik Vaksin Covid-19

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 14 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin Covid-19 buatan Sinovac. Proses penyuntikan vaksin tersebut berlangsung di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu 13 Januari 2021.

Setelah Presiden Jokowi, terdapat beberapa perwakilan dari berbagai golongan juga disuntik vaksin Covid-19. Salah satunya adalah Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani.

Artikel mengenai kesan dari Ketua Kadin disuntik vaksin Covid-19 ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 14 Januari 2021:

1. Ketua Kadin Cerita Pengalaman Divaksin Covid-19 Pertama: Enak, Semangat, Nyaman

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani, memberikan kesannya pasca menerima penyuntikan vaksin Covid-19 buatan Sinovac perdana di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu 13 Januari 2021.

Pria yang hadir selaku perwakilan pengusaha ini menceritakan pengalamannya setelah disuntik vaksin Covid-19, yang menurutnya tidak terasa menyakitkan dan berdampak setelahnya.

"Alhamdulillah, yang dirasakan sekarang enak, semangat, nyaman, enggak ada keluhan apa-apa Alhamdulillah," ujar Rosan.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kerahkan Kapal Canggih, Basarnas Optimis Temukan CVR Sriwijaya Air SJ182

Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) semakin optimistis menemukan Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh pada Sabtu (9/1/2021).

Pencarian dilakukan dengan kapal Baruna Jaya IV milik Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Kapal Baruna sejak kemarin sudah merapat di Last Know Position (LKP) dan melaksanakan penyisiran pada Rabu (13/1/2021).

"Optimisme menemukan Cockpit Voice Recorder (CVR) bertambah tinggi," demikian keterangan Basarnas melalui akun sar_nasional di Instagram

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Elon Musk Ajak Pengikut Pakai Signal, Investor Masih Borong Saham Ini

Saham Signal Advance, produsen komponen manufaktur masih lanjutkan penguatan pada awal pekan ini. Investor masih memborong saham Signal empat hari setelah CEO Tesla Elon Musk mengajak pengikutnya di Twitter untuk memakai Signal.

Saham Signal Advance melonjak pada pekan lalu setelah pernyataan Musk untuk mendorong pengikutnya memakai Signal, referensi ke aplikasi pesan terenkripsi yang didanai oleh organisasi nirlaba. Sedangkan Signal, produsen komponen manufaktur yang sahamnya diperdagangkan over the counter (OTC).

Selama sesi perdagangan pada awal pekan, saham Signal naik 438 persen dan mencapai level tertinggi USD 70,85 naik dari harga penutupan 60 sen pada 6 Januari 2021.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.