Sukses

Top 3: Berita Duka dari Sri Mulyani di Akhir 2020

Artikel mengenai informasi duka dari Sri Mulyani ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani menutup 2020 dengan berita duka. Berita duka datang dari para pegawai di Kementerian Keuangan yang meninggal karena Covid-19.

Sri Mulyani menyebut, lebih dari 933 orang pegawai Kementerian Keuangan pernah terkena infeksi Covid-19. Dari jumlah tersebut sebanyak 36 orang telah menjadi korban jiwa.

Dia pun berpesan agar para jajaran tetap waspada dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan dalam upaya untuk menghidar dari paparan Covid-19.

Artikel mengenai informasi Sri Mulyani ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 1 Januari 2021:

1. Sri Mulyani Tutup 2020 dengan Kabar Duka, Siapa Meninggal?

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, menyebut lebih dari 933 orang pegawai Kementerian Keuangan pernah terkena infeksi Covid-19. Dari jumlah tersebut sebanyak 36 orang telah menjadi korban jiwa.

Dia pun berpesan agar para jajaran tetap waspada dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan dalam upaya untuk menghidar dari paparan Covid-19.

“Kita berduka dan kita semuanya perlu untuk memberikan dukungan. Sebagian adalah teman kerja kita, sebagiannya mungkin adalah suami/istri kita atau anggota keluarga kita," kata Sri Mulyani dalam acara Dialog Tutup Tahun Anggaran 2020, seperti dikutip dari laman resmi Kemenkeu, Kamis (31/12/2020).

Dalam kondisi dan suasana Covid-19 yang sangat nyata, Bendahara Negara itu mengajak seluruh jajaran Kementerian Keuangan untuk tetap menjaga disiplin kesehatan.

Baca artikel selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Daftar 10 Organisasi Teroris Terkaya di Dunia

Tahun 2017 menjadi tahun yang bertumpah darah, dimana terdapat delapan serangan teroris besar dilakukan yang dilakukan oleh organisasi-organisasi teroris di dunia. Dilansir dari data Forbes tahun 2017, terdapat 10 organisasi teroris terkaya dan paling berbahaya di dunia dan cara mereka menghasilkan uang.

Dilansir dari laman Forbes, Kamis (31/12/2020), daftar tersebut dibuat berdasarkan wawancara dengan pakar keamanan dan spesialis anti-teror, serta laporan dan analisis dari LSM internasional, organisasi akademis dan pemerintah, dan lembaga pemikir.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Tokoh Perempuan Indonesia Inke Maris Meninggal Dunia

Indonesia kembali kehilangan tokoh perempuan. Berita duka kali ini, Nyi Raden Maria Diniarti Natanagara atau yang akrab dipanggil Inke Maris meninggal dunia.

Sebelumnya, Perempuan kelahiran 7 Desember 1948 ini dikabarkan tengah kritis di RS Medistra, Jakarta. Inke Maris meninggal karena sakit stroke yang dideritanya.

"Innalillahi wa Innaillahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, istri kami tercinta Ibu Maria Dinariati binti Yusuf Natanegara (Inke Maris) hari Kamis 31 December 2020 pukul 19.20 WIB," ungkap informasi duka dari pihak keluarga yang diterima Liputan6.com, Kamis (31/12/2020).

Inke Maris akan disemayamkan di rumah duka Jl. MPR Raya Kav. 8 No. 8 Cilandak Barat.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.