Sukses

3 Langkah Mudah Bangun Bisnis Impor Lewat Platform Ini

Importir.org berkomitmen membantu UKM Indonesia dan para business owner untuk mengembangkan bisnisnya dengan melakukan bisnis impor.

Liputan6.com, Jakarta - Importir.org berkomitmen membantu UKM Indonesia dan para business owner untuk mengembangkan bisnisnya dengan melakukan bisnis impor dan penggunaan teknologi secara maksimal melalui seminar Importir.org 12.12 yang diselenggarakan bekerja sama dengan Ninja Xpress.

"Peserta seminar Importir.org dibekali ilmu bagaimana para pebisnis dapatsukses dengan melakukan bisnis impor. Maka dari itu, dalam rangkamemberikan value yang lebih kepada peserta, Importir.org berkolaborasidengan Ninja Xpress mengedukasi para business owner dan pelaku UKM di Indonesia melalui seminar Importir.org 12.12," ujar Chief Operating Officer Importir.org Muhammad Randy Nugraha dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (14/12/2020).

Sementara itu, Chief Logistic Officer Importir.org, Putri CJ Turnip mengatakan, Importir.org merupakan platform impor terbesar di Indonesia yangbekerjasama langsung dengan Alibaba Group.

"Importir.org didirikan sebagai solusi dalam berbisnis impor dengan mudah dan aman dari sourcingproduk hingga produknya sampai di rumah customer. Bahkan tidak hanya itu saja, kami memiliki layanan personal support untuk membantu member membantu menemukan produk yang diinginkan dan live coaching untukmembantu persiapan member memulai bisnis impor dari sourcing produkhingga memasarkan produknya di marketplace dan sosial media " ujarnya.

Putri menjelaskan bahwa khusus tanggal 12 Desember 2020 (12.12) Importir.org memberikan promo menarik yaitu free biaya membership. Dengan adanya promo spesial 12.12 Importir.org, diharapkan para businessowner dan pelaku UKM dapat berkomitmen untuk melakukan bisnis impordengan memberikan deposit free shipping 2 CBM atau 4 CBM dengan biaya ongkir China-Indonesia (shipping freight) hanya 12 ribu rupiah/CBM.

"Komitmen Importir.org sejalan dengan obsesi Ninja Xpress dalammengantarkan sukses untuk UKM di Indonesia, kami memiliki misi untuk tumbuh bersama mitra kami, para pelaku UKM, tulang punggung ekonominegara ini dengan memberikan materi edukasi dan insight yang dapat bergunauntuk pengembangan bisnis serta kemampuan mereka dalam berinovasi ditengah ketatnya kompetisi pasar saat ini. Oleh karena itu, kami senang menjadibagian dalam seminar ini," tutup Chief Executive Officer Ninja Xpress Ignatius Eric Saputra.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Dapat Fasilitas Bebas Bea Masuk, RI Janji Borong Produk AS

Pemerintah menyambut baik perpanjangan fasilitas Generalized System of Preferences (GSP) dari United States Trade Representative (USTR) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia.

Duta Besar RI untuk AS Muhammad Lutfi menilai, perpanjangan fasilitas GSP ini menunjukkan tingginya kepercayaan Pemerintah AS terhadap berbagai perbaikan regulasi domestik Indonesia dalam rangka menciptakan iklim bisnis dan investasi yang lebih kondusif di tanah air.

“Tidak ada negara lain yang GSP-nya ditinjau ulang dan mendapatkan perpanjangan. Pada tahun 2021 saya pastikan bahwa Indonesia akan menjadi GSP terbesar, pengguna yang memiliki hak istimewa untuk berdagang. Dan ini adalah hal yang baik untuk Indonesia,” ujar Lutfi dalam dalam US-Indonesia Investment Summit ke-8, Kamis (10/12/2020).

Lufti juga menyatakan bahwa aktivitas bisnis kedua negara akan berlangsung secara adil. Artinya, jika Indonesia mengekspor produk ke Amerika, maka Indonesia juga akan membeli produk-produk dari AS.

“Jadi saya menyatakan bahwa jika kami ingin menjual lebih banyak maka Indonesia harus membeli lebih banyak. Dan ini merupakan komitmen kami atas perpanjangan GSP yang diterima Indonesia,” kata dia.

“Kami menjual lebih banyak, kami harus membeli lebih banyak. Inilah kenapa saya menyebut Amerika dan Indonesia sebagai the old new best friend,” sambung Lutfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.