Sukses

Catatkan Lebih dari 3 Juta Pengunjung di Shopee 12.12 Birthday Sale dalam 1 Jam Pertama, 8x Lipat Peningkatan Dibandingkan Tahun Lalu

Transaksi individu terbesar yang dilakukan pada 2 jam pertama di 12 Desember bernilai lebih dari Rp60 juta.

Liputan6.com, Jakarta Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara danTaiwan kembali mencatatkan rekor baru dalam mengawali puncak kampanye terbesar akhir tahun Shopee 12.12 Birthday Sale.

Pencapaian Awal Shopee 12.12 Birthday Sale di Indonesia:

  • Tercatat lebih dari 3 Juta pengguna berkunjung dalam 1 Jam pertama di tanggal 12 Desember, alami peningkatan hingga 8 kali lipat dibandingkan 2019
  • Transaksi individu terbesar yang dilakukan pada 2 jam pertama di 12 Desember bernilai lebih dari Rp60 juta, dari seorang konsumen yang membeli 3 buah smartphone

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang sekali mendapat antusiasme yang tinggi dalam mengawali rangkaian puncak kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini. Dalam rangkaian kemeriahan ulang tahun Shopee yang ke 5, kami berupaya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna melalui berbagai macam penawaran dan aktivitas interaktif selama hari puncak yang akan berlangsung hingga malam ini. Kami sangat mengapresiasi semua pihak yang bekerja sama dan telah memilih Shopee sebagai platform jual beli dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun. Dari indikasi awal di satu jam pertama pada 12 Desember ini, kami optimis performa Shopee 12.12 Birthday sale tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu.”

Sepanjang hari puncak 12.12 Birthday Sale, Shopee akan menawarkan rangkaian promo fantastis antara lain; Gratis ongkir RP0 hingga 120RB, Cashback 100% S/D 1,2 JT danFlash Sale 12RB. Selain itu, rangkaian kemeriahan festival terbesar akhir tahun, juga akan ada Exclusive Online Fan Meet bersama Stray Kids, brand ambassador terbaru Shopee Indonesia. Sobat Shopee dan Stay Indonesia dapat menyaksikan keseruan Stray Kids bermain games, menjawab berbagai pertanyaan dari Sobat Shopee, dan tentunya penampilan spektakuler mereka hanya di Shopee Live, sore ini, Sabtu 12 Desember pukul 15.00 WIB.

Menambah kemeriahan perayaan ulang tahun Shopee, malam ini Shopee 12.12 Birthday SaleTV Show yang akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB hanya di SCTV, RCTI, INDOSIAR, ANTV dan MNC TV. Dengan penampilan utama dari GOT7 serta penampilan spesial dari Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia, Stray Kids. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Anya Geraldine, Happy Asmara, NDX

AKA, dan Tukul Arwana dan dipandu oleh Daniel Mananta & Astrid Tiar. Selain itu, pada TV Show yang akan berlangsung malam ini, pengguna berkesempatan memenangkan Samsung Smart TV 55 Inch dan iPhone 11 Pro Max melalui permainan Shopee Tangkap, juga kesempatan memenangkan Toyota Yaris & Motor Yamaha lewat Goyang Shopee.

Selain itu,juga akan ada kesempatan untuk memenangkan Toyota New Fortuner melalui permainan baru Shopee yang sedang ramai diperbincangkan yakni Shopee Deals Jutawan. Tak lupa, pengguna juga dihibur dengan berbagai promo dari 19 brand ternama dengan tambahan Cashback s/d 120RB. Selama berlangsungnya TV Show dari pukul 19.00-21.00 WIB, pengguna juga dapat memanfaatkan Flash Sale RP99 untuk kategori produk Jam Tangan Quartz dan blender Miyako.

Nikmati kemeriahan Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale hingga malam ini hanya di aplikasi Shopee. Aktifkan dan gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman! Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi https://shopee.co.id/12-12. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google PlayStore.

 

(*)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini